Viral KDRT Terhadap Suami, Keluarga Korban Laporkan Pelaku Hingga Informasi Soal Gangguan Jiwa

08.19
Viral KDRT Terhadap Suami, Keluarga Korban Laporkan Pelaku Hingga Informasi Soal Gangguan Jiwa - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Viral KDRT Terhadap Suami, Keluarga Korban Laporkan Pelaku Hingga Informasi Soal Gangguan Jiwa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Viral KDRT Terhadap Suami, Keluarga Korban Laporkan Pelaku Hingga Informasi Soal Gangguan Jiwa
link : Viral KDRT Terhadap Suami, Keluarga Korban Laporkan Pelaku Hingga Informasi Soal Gangguan Jiwa

Baca juga


Viral KDRT Terhadap Suami, Keluarga Korban Laporkan Pelaku Hingga Informasi Soal Gangguan Jiwa


Beritaterheboh.com - Keluarga korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang videonya sempat viral pada hari ini, Selasa, 17 Desember 2019, melaporkan kejadian itu ke kepolisian. Keluarga HT, si suami, tak terima dengan perbuatan M, si istri.

"Hari ini, Selasa, adik korban sudah melaporkan ke Polsek Penjaringan dan telah diambil keterangan," kata Kapolsek Penjaringan AKBP Imam Rifai di Mapolres Jakarta Utara, Selasa malam 17 Desember 2019.

Imam menjelaskan awalnya pihak keluarga korban masih ragu membuat laporan karena ingin menyelesaikan secara kekeluargaan. Namun setelah video tersebut tersebar, adik korban secara resmi membuat laporan polisi.

Polisi juga masih menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan pelaku M yang diduga mengalami stres berat atau indikasi adanya gangguan jiwa. Polisi mengarahkan pelaku dibawa ke RS Jiwa di Grogol, Jakarta Barat.

Pihak rumah sakit menyatakan bahwa perlu dilakukan observasi selama kurang lebih dua minggu untuk mendapatkan hasil sebenarnya yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa, stres atau yang lainnya.

Imam menyatakan jika nantinya hasil pemeriksaan kejiwaan menunjukkan pelaku menderita atau ada indikasi gangguan jiwa maka tidak bisa dikenakan unsur pidana.

"Hasil pemeriksaan rumah sakit jiwa sangat penting, karena akan menentukan status pelaku," ujar Kapolsek.

Video penganiayaan M terhadap HT beredar dan menjadi perbincangan warganet. Dalam video berdurasi 2 menit 14 detik itu M sempat menyatakan bahwa suaminya tersebut mengalami stroke sehingga kesulitan beraktifitas secara normal. Dia tampak kesal karena harus melayani seluruh kebutuhan si suami seperti buang air besar.

Pelaku juga sempat menyebutkan kompensasi Rp 1 miliar jika sang suami ingin bercerai dari dirinya. Dalam video itu, pelaku meminta agar ada orang yang bisa menjaga laki-laki itu.

Di bagian akhir video viral itu, pelaku mendekati korban dan memukulnya berkali-kali dengan tongkat untuk berjalan. Korban tampak kesakitan, namun tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya meraung kesakitan. Korban pun tampak sempat mengeluarkan darah di bagian wajahnya.(Tempo.co)

from Berita Heboh https://ift.tt/2PwhN2L
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Viral KDRT Terhadap Suami, Keluarga Korban Laporkan Pelaku Hingga Informasi Soal Gangguan Jiwa

Sekianlah artikel Viral KDRT Terhadap Suami, Keluarga Korban Laporkan Pelaku Hingga Informasi Soal Gangguan Jiwa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Viral KDRT Terhadap Suami, Keluarga Korban Laporkan Pelaku Hingga Informasi Soal Gangguan Jiwa dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/viral-kdrt-terhadap-suami-keluarga.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar