Bupati Zaki Beserta Petinggi se-Banten Teken Perjanjian Kerjasama Optimalisasi Pendapatan Daerah

15.14
Bupati Zaki Beserta Petinggi se-Banten Teken Perjanjian Kerjasama Optimalisasi Pendapatan Daerah - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Zaki Beserta Petinggi se-Banten Teken Perjanjian Kerjasama Optimalisasi Pendapatan Daerah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Zaki Beserta Petinggi se-Banten Teken Perjanjian Kerjasama Optimalisasi Pendapatan Daerah
link : Bupati Zaki Beserta Petinggi se-Banten Teken Perjanjian Kerjasama Optimalisasi Pendapatan Daerah

Baca juga


Bupati Zaki Beserta Petinggi se-Banten Teken Perjanjian Kerjasama Optimalisasi Pendapatan Daerah


TANGERANG, KabarXXI.Com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang bersama Bank Jabar Banten melakukan Penandatanganan Dokumen kerjasama dalam Rangka Optimalisasi Pendapatan dan Penertiban Barang milik Daerah se-Provinsi Banten, di Pendopo Gubernur Banten, Senin, 13 Mei 2019.

Selain Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, penandatanganan kerjasama pun dilakukan oleh Bupati Lebak Iti Oktavia Jayabaya, Wakil Bupati Pandeglang, Bupati Serang, Walikota Tangerang, Walikota Tangerang Selatan, dan Walikota Cilegon.

Gubernur Banten, Wahidin Halim yang turut hadir kesempatan tersebut mengatakan, bahwa penandatangan MoU ini wujud kerjasama dalam hal peningkatan optimalisasi pendapatan dan peneriban aset milik daerah agar dapat dimanfaatkan penggunaan aset lebih baik.

"Saya berharap setelah ditandatangani kerjasama dan penertiban aset yang ada dapat dimanfaatkan dengan baik, seperti situ yang ada dikelola dengan baik," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang menerima sertifikat tanah dari BPN sebanyak 75 sertifikat, diantaranya gedung sekolah, gedung puskesmas, gedung kecamatan dan tanah-tanah yang sudah menjadi aset pemerintah daerah kabupatrn tangerang.


"Penyerahan sertifikat tanah merupakan bagian hal yang penting untuk penataan aset-aset Pemkab, sehingga lebih memudahkan perencanaan dan pembangunan," ujar Zaki setelah acara.

Selain itu, kata Zaki, juga dilaksanakan perjanjian kerjasama antara BJB Banten dengan pemerintah daerah agar lebih mengoptimalisasi pendapatan asli daerah di bidang pajak daerah, seperti pajak PBB, Pajak Restoran dan Hotel.

"Perjanjian kerjasama ini diinisiasi langsung oleh KPK, sehingga meningkatkan sektor pajak lebih profesional," ungkap Zaki.

Penyerahan sertifikat tanah langsung oleh Kepala Kantor Wilayah ATR/BPN Provinsi Banten Andri Tentri Abeng kepada Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, beserta Bupati dan Walikota se-Banten. (J. Sianturi)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/bupati-zaki-beserta-petinggi-se-banten.html


loading...

Demikianlah Artikel Bupati Zaki Beserta Petinggi se-Banten Teken Perjanjian Kerjasama Optimalisasi Pendapatan Daerah

Sekianlah artikel Bupati Zaki Beserta Petinggi se-Banten Teken Perjanjian Kerjasama Optimalisasi Pendapatan Daerah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Zaki Beserta Petinggi se-Banten Teken Perjanjian Kerjasama Optimalisasi Pendapatan Daerah dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/bupati-zaki-beserta-petinggi-se-banten.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar