Kapolres Muaro Jambi Silaturahmi dengan Bupati Muaro Jambi

15.14
Kapolres Muaro Jambi Silaturahmi dengan Bupati Muaro Jambi - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolres Muaro Jambi Silaturahmi dengan Bupati Muaro Jambi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapolres Muaro Jambi Silaturahmi dengan Bupati Muaro Jambi
link : Kapolres Muaro Jambi Silaturahmi dengan Bupati Muaro Jambi

Baca juga


Kapolres Muaro Jambi Silaturahmi dengan Bupati Muaro Jambi


MUARO JAMBI, KabarXXI.Com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Muaro Jambi AKBP Mardiono silaturahmi dengan Bupati Muaro Jambi Hj Masna Busro, di Polsek Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Senin, 13 Mei 2019.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerjasama dalam menjaga Kamtibmas pasca Pemilu 2019, dan menunggu hasil pengumuman Pemilu 2019 yang akan diumumkan KPU RI pada tanggal 22 Mei 2019 yang akan datang.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono mengucapkan terimakasih kepada Bupati  Muaro Jambi Hj Masna Busro yang selalu mensuport di dalam segala kegiatan Polres Muaro Jambi .

Di tempat yang sama, Bupati Muaro Jambi, Hj Masna Busro juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres.

“Kita berharap selalu dapat bersinergi antara pejabat Pemkab Muaro Jambi dengan Kepolisian, khususnya Polres Muaro Jambi dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif,” tutup Bupati. (Edi)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/kapolres-muaro-jambi-silaturahmi-dengan.html


loading...

Demikianlah Artikel Kapolres Muaro Jambi Silaturahmi dengan Bupati Muaro Jambi

Sekianlah artikel Kapolres Muaro Jambi Silaturahmi dengan Bupati Muaro Jambi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolres Muaro Jambi Silaturahmi dengan Bupati Muaro Jambi dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/kapolres-muaro-jambi-silaturahmi-dengan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar