Danrem 081/DSJ Buka Puasa Bersama dengan Forkopimda dan Paguyuban Pencak Silat

14.21
Danrem 081/DSJ Buka Puasa Bersama dengan Forkopimda dan Paguyuban Pencak Silat - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Danrem 081/DSJ Buka Puasa Bersama dengan Forkopimda dan Paguyuban Pencak Silat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Danrem 081/DSJ Buka Puasa Bersama dengan Forkopimda dan Paguyuban Pencak Silat
link : Danrem 081/DSJ Buka Puasa Bersama dengan Forkopimda dan Paguyuban Pencak Silat

Baca juga


Danrem 081/DSJ Buka Puasa Bersama dengan Forkopimda dan Paguyuban Pencak Silat


MADIUN, KabarXXI.Com – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Madiun Kota menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama dengan segenap unsur dari Forkopimda, Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Pemuda (Toda), dan Paguyuban Pencak Silat, bertempat di Mapolres Madiun Kota yang berada di Jalan Pahlawan Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), Selasa, 21 Mei 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Madiun Kota, AKBP Nasrun Pasaribu mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah hadir dan berharap kegiatan itu dapat menjadi wahana silaturahmi guna meningkatkan kebersamaan dan hubungan yang harmonis.

Sementara itu, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki yang turut hadir juga memberikan apresiasi terhadap berlangsungnya kegiatan yang sangat baik tersebut.

Menurutnya, kegiatan itu dapat bermanfaat guna meningkatkan soliditas dan sinergitas di antara mereka, serta dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Terkait Bulan Ramadhan 1440 H kali ini, Kolonel Inf Masduki juga mengajak untuk senantiasa berlomba-lomba dalam menjalankan berbagai ibadah.

“Kita tentu berharap, dengan kita mampu memanfaatkan Bulan Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya, nantinya akan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT,” tandasnya. (rls/red)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/danrem-081dsj-buka-puasa-bersama-dengan.html


loading...

Demikianlah Artikel Danrem 081/DSJ Buka Puasa Bersama dengan Forkopimda dan Paguyuban Pencak Silat

Sekianlah artikel Danrem 081/DSJ Buka Puasa Bersama dengan Forkopimda dan Paguyuban Pencak Silat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Danrem 081/DSJ Buka Puasa Bersama dengan Forkopimda dan Paguyuban Pencak Silat dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/danrem-081dsj-buka-puasa-bersama-dengan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar