Lima Pelaku Tawuran Diamankan Tim Pemburu Preman

14.21
Lima Pelaku Tawuran Diamankan Tim Pemburu Preman - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lima Pelaku Tawuran Diamankan Tim Pemburu Preman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lima Pelaku Tawuran Diamankan Tim Pemburu Preman
link : Lima Pelaku Tawuran Diamankan Tim Pemburu Preman

Baca juga


Lima Pelaku Tawuran Diamankan Tim Pemburu Preman

Foto Ilustrasi Tawuran. 
JAKARTA, KabarXXI.Com – Lima pelaku tawuran di Jalan Arteri Permata Hijau , Jakarta Barat, berhasil diamankan Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat, Minggu pagi, 19 Mei 2019.

Pimpinan Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat, Ipda Tamim menyebutkan,  mereka diamankan saat kedapatan tengah berkumpul untuk melakukan penyerangan.

"Dari informasi, mereka (pelaku) akan tawuran, kemudian kita langsung bergerak dan mengamankan lima tersangka,” ujar Tamim, Minggu, 19 Mei 2019.

Tamim menerangkan, saat itu anggota Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat tengah melaksanakan patroli daerah sekitaran arteri Jalan Panjang Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat akan adanya tawuran di lokasi tersebut, tim langsung mengamankan sejumlah tersangka.

Selain mengamankan lima orang pelaku, Polisi juga menyita barang bukti berupa 1 klip daun ganja, 1 busur 3 anak panah, 1 badik dan 2 unit sepeda motor.

"Selanjutnya kita serahkan kelima pelaku  tersebut ke Satuan Reskrim Polres Jakarta Barat guna pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya. (rls/red)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/lima-pelaku-tawuran-diamankan-tim.html


loading...

Demikianlah Artikel Lima Pelaku Tawuran Diamankan Tim Pemburu Preman

Sekianlah artikel Lima Pelaku Tawuran Diamankan Tim Pemburu Preman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lima Pelaku Tawuran Diamankan Tim Pemburu Preman dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/lima-pelaku-tawuran-diamankan-tim.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar