Gibran Rakabuming Tak Terima Saat Anak-anak yang Salami Polisi Disebut PKI

14.01
Gibran Rakabuming Tak Terima Saat Anak-anak yang Salami Polisi Disebut PKI - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gibran Rakabuming Tak Terima Saat Anak-anak yang Salami Polisi Disebut PKI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gibran Rakabuming Tak Terima Saat Anak-anak yang Salami Polisi Disebut PKI
link : Gibran Rakabuming Tak Terima Saat Anak-anak yang Salami Polisi Disebut PKI

Baca juga


Gibran Rakabuming Tak Terima Saat Anak-anak yang Salami Polisi Disebut PKI


Beritaterheboh.com - Terkenal acuh dengan hujatan netizen, kali ini putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka bereaksi saat anak-anak yang salami Polisi Ibukota disebut anak PKI.

Gibran Rakabuming Raka sampai singgung soal mulut pengguna Twitter bernama @Roymarkun10 yang tak bisa dijaga.

Hal itu bermula saat Roy menanggapi video anak-anak kecil yang menyalami Polisi Ibukota. Anak-anak tersebut diketahui ucapkan rasa terimakasihnya kepada aparat yang bertugas dalam mengamankan Demo 22 Mei 2019 kemarin.

"Detik-detik mengharukan saat anak-anak mengucapkan terimakasih kepada para polisi yg lelah bertugas menjaga keamanan ibukota," tulis akun pengunggah, Minggu (26/5/2019).

"Paling anak pki....gue kagak heran," demikian adalah komentar Roy Markun.

Komentar itu lantas ditanggapi Gibran Rakabuming Raka, "duh mulutnya," tukas Gibran.











from Berita Heboh http://bit.ly/2YSxVxk
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Gibran Rakabuming Tak Terima Saat Anak-anak yang Salami Polisi Disebut PKI

Sekianlah artikel Gibran Rakabuming Tak Terima Saat Anak-anak yang Salami Polisi Disebut PKI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gibran Rakabuming Tak Terima Saat Anak-anak yang Salami Polisi Disebut PKI dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/gibran-rakabuming-tak-terima-saat-anak.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar