Jelang Arus Mudik Lebaran, Lalu Lintas di Kabupaten Tanggamus Terpantau Lancar

14.21
Jelang Arus Mudik Lebaran, Lalu Lintas di Kabupaten Tanggamus Terpantau Lancar - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Arus Mudik Lebaran, Lalu Lintas di Kabupaten Tanggamus Terpantau Lancar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Arus Mudik Lebaran, Lalu Lintas di Kabupaten Tanggamus Terpantau Lancar
link : Jelang Arus Mudik Lebaran, Lalu Lintas di Kabupaten Tanggamus Terpantau Lancar

Baca juga


Jelang Arus Mudik Lebaran, Lalu Lintas di Kabupaten Tanggamus Terpantau Lancar

AKP Dade Suhaeri. 
TANGGAMUS, KabarXXI.Com – Situasi kondisi terkini arus lalu lintas jalan lintas barat (Jalinbar) Kabupaten Tanggamus masih terpantau normal belum ada peningkatan.

"Situasi arus lalu lintas secara umum terpantau normal, lancar belum ada peningkatan," kata Kasat Lantas Polres Tanggamus, AKP Dade Suhaeri kepada awak media di ruang kerjanya, Rabu, 22 Mei 2019.

Menurutnya, hal itu juga seiring upaya Polres Tanggamus bersama Pemkab Tanggamus dalam meminimalisir adanya kemacetan, khususnya di sejumlah titik keramaian pasar.

"Upaya kami, bekerjasama dengan Dishub dan Dinas Pasar Pemkab Tanggamus agar pengguna jalan tidak parkir di pinggir jalan," ujarnya.

Ditambahkan Kasat, terkait kendaraan bermuatan berat menjelang lebaran yang akan melintasi Jalinbar, pihaknya masih menunggu surat edaran Kemenhub guna mensosialisisakan kepada pengguna jalan.

"Terhadap kendaraan bermuatan berat jelang lebaran, kami juga masih menunggu edaran resmi. Namun edaran biasanya kami terima H-7 Lebaran dan biasanya juga hanya kendaraan sembako serta BBM yang diizinkan," pungkasnya. (Hasbuna)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/jelang-arus-mudik-lebaran-lalu-lintas.html


loading...

Demikianlah Artikel Jelang Arus Mudik Lebaran, Lalu Lintas di Kabupaten Tanggamus Terpantau Lancar

Sekianlah artikel Jelang Arus Mudik Lebaran, Lalu Lintas di Kabupaten Tanggamus Terpantau Lancar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Arus Mudik Lebaran, Lalu Lintas di Kabupaten Tanggamus Terpantau Lancar dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/jelang-arus-mudik-lebaran-lalu-lintas.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar