Polisi di Kota Serang Amankan Seorang Pengendara yang Kedapatan Membawa Senpi

14.21
Polisi di Kota Serang Amankan Seorang Pengendara yang Kedapatan Membawa Senpi - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi di Kota Serang Amankan Seorang Pengendara yang Kedapatan Membawa Senpi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi di Kota Serang Amankan Seorang Pengendara yang Kedapatan Membawa Senpi
link : Polisi di Kota Serang Amankan Seorang Pengendara yang Kedapatan Membawa Senpi

Baca juga


Polisi di Kota Serang Amankan Seorang Pengendara yang Kedapatan Membawa Senpi


SERANG, KabarXXI.Com – Polisi kembali mendapatkan pengendara yang membawa senpi jenis air softgun di dalam dasboard mobilnya, Kamis, 23 Mei 2019.

Dalam giat keamanan cipta kondisi itu, kendaraan yang hendak memasuki pintu tol Serang Timur diberhentikan untuk diperiksa.

Saat ditanya petugas pengendara tersebut mengaku pistol tanpa peluru yang di dalam dasboard mobilnya itu sudah lama tidak digunakan.

"Disimpen di dashboard, udah lama gak dipake," singkatnya kepada petugas.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Serang Kota, AKBP Firman Affandi mengatakan, bahwa pembawa senpi tersebut akan diperiksa di Mapolres Serang Kota.

"Sekarang sedang dilakukan pemeriksaan intensif di Mapolres. Senjata aktif, tapi air softgun. Pelurunya tidak ada, namun demikian harus ada ijinnya. Pas diperiksa, surat ijinnya sudah mati. Tujuannya mau ke Jakarta, dia anggota Perbakin," tandasnya. (*/Mey)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/polisi-di-kota-serang-amankan-seorang.html


loading...

Demikianlah Artikel Polisi di Kota Serang Amankan Seorang Pengendara yang Kedapatan Membawa Senpi

Sekianlah artikel Polisi di Kota Serang Amankan Seorang Pengendara yang Kedapatan Membawa Senpi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi di Kota Serang Amankan Seorang Pengendara yang Kedapatan Membawa Senpi dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/polisi-di-kota-serang-amankan-seorang.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar