Polisi Amankan Peluru yang Dibawa Pemuda saat Akan Masuk Pintu Tol Serang Timur

14.21
Polisi Amankan Peluru yang Dibawa Pemuda saat Akan Masuk Pintu Tol Serang Timur - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Amankan Peluru yang Dibawa Pemuda saat Akan Masuk Pintu Tol Serang Timur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi Amankan Peluru yang Dibawa Pemuda saat Akan Masuk Pintu Tol Serang Timur
link : Polisi Amankan Peluru yang Dibawa Pemuda saat Akan Masuk Pintu Tol Serang Timur

Baca juga


Polisi Amankan Peluru yang Dibawa Pemuda saat Akan Masuk Pintu Tol Serang Timur


SERANG, KabarXXI.Com – Seorang pemuda, warga Kampung Priyayi, Kebon Sawo, Kelurahan Masjid Priyayi, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, terpaksa diamankan oleh petugas Kepolisian Resor (Polres) Serang Kota karena kedapatan membawa puluhan peluru, Rabu malam, 22 Mei 2019.

Diketahui, ia diamankan saat akan memasuki pintu tol Serang Timur membawa kendaraan jenis Carry bersama satu rekannya pada pukul 22:05 Wib. 

Islahi mengaku, dirinya membawa puluhan peluru untuk dilebur dan dijual beserta barang rongsokan lainnya.

"Mau dibawa ke peleburan, buat alat pancing. 20 kilo campur timah, udah gak aktif, kan mau diambil, ada timahnya segala, belinya 9 rebu per kilo, mau dilebur lagi buat dijual diambil timahnya," ujarnya.

Ia mengatakan, barang kiloan tersebut sudah diperkirakan satu bulan lalu ia beli di tempat rongsokan.

"Saya beli di Pak Joni, sudah ada satu bulan mah, sudah di dalem karung, ini proyektil dibakar ada timahnya, buat dilebur dijual ke tempat pancing," imbuhnya.

Lebih lanjut, ia mengaku, rumah tempat untuk meleburkan barang tersebut sudah kosong saat didatangi oleh dirinya. Oleh sebab itu ia menyimpan barang rongsokan tersebut di dalam mobil.

"Ternyata orang rumahnya sudah gak ada katanya, makanya saya taro di mobil," jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Serang Kota, AKBP Firman Affandi membenarkan, bahwa pemuda tersebut membawa 20 kilo barang rongsokan yang bercampur peluru. Namun, kata dia, peluru tersebut sudah dalam kondisi tidak aktif.

"Sudah tidak aktif dan sudah tidak bisa diaktifkan. Sudah tidak bisa digunakan untuk apapun karena sudah tidak ada amunisinya. Seberat 20 kilo. Dia (Islah-red) ngambil dari tempat rongsokan di Kelapa Dua, Kota Serang mau dijual lagi," ucapnya.

Selanjutnya, barang kiloan tersebut dibawa untuk diamankan di Polres Serang Kota. Sementara Islah akan menjalani pemeriksaan Polisi karena kedapatan membawa peluru.

"Akan kita dalami kalau ada pelanggaran dan kita tindak," tandasnya. (*/Mey)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/polisi-amankan-peluru-yang-dibawa.html


loading...

Demikianlah Artikel Polisi Amankan Peluru yang Dibawa Pemuda saat Akan Masuk Pintu Tol Serang Timur

Sekianlah artikel Polisi Amankan Peluru yang Dibawa Pemuda saat Akan Masuk Pintu Tol Serang Timur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Amankan Peluru yang Dibawa Pemuda saat Akan Masuk Pintu Tol Serang Timur dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/polisi-amankan-peluru-yang-dibawa.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar