Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Hadiri Buka Puasa Bersama Mahasiswa

14.21
Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Hadiri Buka Puasa Bersama Mahasiswa - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Hadiri Buka Puasa Bersama Mahasiswa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Hadiri Buka Puasa Bersama Mahasiswa
link : Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Hadiri Buka Puasa Bersama Mahasiswa

Baca juga


Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Hadiri Buka Puasa Bersama Mahasiswa


SERANG, KabarXXI.Com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir bersama Komandan Komado Resort Militer (Danrem) 064/Maulana Yusuf (MY) Kolonel Inf. Windiyatno menghadiri kegiatan berbuka puasa bersama sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat dan mahasiswa Universitas Pancasila di Kampung Sukawali, Kelurahan Priyayi Masjid, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, Rabu, 22 Mei 2019.

Kegiatan tersebut mengusung tema "Mempertegas Nilai-nilai Pancasila dalam bingkai Ukhuwah Islamiyyah".  

“Saya rasa tema yang diangkat ini menjadi sangat penting, apalagi dengan saat ini banyaknya ujaran  kebencian, hasutan hasutan dan fitnah,” kata Kapolda) Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir dalam sambutannya.

Menurutnya, dengan semangat Ukhuwah Islamiyah, umat Islam Indonesia tidak hanya menjaga persaudaraan dengan sesama muslim tetapi bertanggung jawab menjaga persatuan dan kesatuan kebhinekaan Indonesia. 

“Saya juga menyampaikan apresiasi kepada Ikatan Alumni Untirta Banten, berkat programnya kita bisa bersilaturahmi bersama antara mahasiswa, TNI dan Polri. Saya berterimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara atas diselenggaranya acara ini yang merupakan suatu anugerah luar biasa," ungkapnya.

Kapolda juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh ajakan pengerahan People Power dan tetap beraktivitas serta beribadah seperti biasa.

“Perkembangan situasi politik dan memahami permasalahan hukum terkait hasil Pemilu 2019. Masyarakat juga diminta mempercayai KPU RI. Apabila ada hal-hal yang masih kurang berkenan, tentunya melalui jalur-jalur hukum yang benar dan baik,” tutup Tomsi Tohir. (rls/red)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/kapolda-banten-bersama-danrem-064my.html


loading...

Demikianlah Artikel Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Hadiri Buka Puasa Bersama Mahasiswa

Sekianlah artikel Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Hadiri Buka Puasa Bersama Mahasiswa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Hadiri Buka Puasa Bersama Mahasiswa dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/kapolda-banten-bersama-danrem-064my.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar