Serahkan Bingkisan Lebaran kepada Anggotanya, Ini Pesan Danrem 081/DSJ

14.21
Serahkan Bingkisan Lebaran kepada Anggotanya, Ini Pesan Danrem 081/DSJ - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Serahkan Bingkisan Lebaran kepada Anggotanya, Ini Pesan Danrem 081/DSJ, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Serahkan Bingkisan Lebaran kepada Anggotanya, Ini Pesan Danrem 081/DSJ
link : Serahkan Bingkisan Lebaran kepada Anggotanya, Ini Pesan Danrem 081/DSJ

Baca juga


Serahkan Bingkisan Lebaran kepada Anggotanya, Ini Pesan Danrem 081/DSJ


MADIUN, KabarXXI.Com – Seusai pelaksanaan apel pagi, Komadan Korem (Danrem) 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran kepada anggotanya, di Lapangan Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), Rabu, 22 Mei 2019.

Ia mengatakan, bahwa bingkisan lebaran yang diberikan itu merupakan bentuk perhatian dan upaya satuan untuk membantu anggota, khususnya dalam mencukupi kebutuhan lebaran tahun ini.

Terkait bingkisan lebaran yang diberikan, Kolonel Inf Masduki juga berpesan Jangan menghitung jumlah dan harga dari bingkisan tersebut.

"Namun hal itu harus disikapi dengan selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala rizki yang telah diberikan kepada kita semua," ungkapnya.

"Semoga dengan kepedulian dan perhatian dari satuan ini, seluruh anggota merasa terbantu dan dapat berlebaran dengan bahagia bersama keluarga," tandasnya.

Tampak dalam kesempatan itu, para anggota Korem 081/DSJ terlihat begitu senang dan bahagia mendapatkan bingkisan lebaran tersebut, salah satunya Peltu Agus Budi anggota Penrem 081/DSJ.

"Alhamdulilah, dengan adanya bingkisan lebaran ini, paling tidak kebutuhan belanja lebaran dapat berkurang. Karena kami kalau lebaran sudah tradisi harus berkunjung atau silaturahmu ke orang tua dan saudara-saudara yang lebih tua," ujarnya. (rls/red)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/serahkan-bingkisan-lebaran-kepada.html


loading...

Demikianlah Artikel Serahkan Bingkisan Lebaran kepada Anggotanya, Ini Pesan Danrem 081/DSJ

Sekianlah artikel Serahkan Bingkisan Lebaran kepada Anggotanya, Ini Pesan Danrem 081/DSJ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Serahkan Bingkisan Lebaran kepada Anggotanya, Ini Pesan Danrem 081/DSJ dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/serahkan-bingkisan-lebaran-kepada.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar