Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Koramil 0906-08/Muarakaman Berikan Tali Asih kepada Warga Kurang Mampu

15.01
Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Koramil 0906-08/Muarakaman Berikan Tali Asih kepada Warga Kurang Mampu - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Koramil 0906-08/Muarakaman Berikan Tali Asih kepada Warga Kurang Mampu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Koramil 0906-08/Muarakaman Berikan Tali Asih kepada Warga Kurang Mampu
link : Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Koramil 0906-08/Muarakaman Berikan Tali Asih kepada Warga Kurang Mampu

Baca juga


Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Koramil 0906-08/Muarakaman Berikan Tali Asih kepada Warga Kurang Mampu


MUARA KAMAN, KabarXXI.Com – Komandan Koramil (Danramil) 0906-08/Muara Kaman, Kapten Inf Sutikno beserta anggota Babinsa Pelda Gunawan dan Sertu Sukiran melakukan kegiatan Teritorial Silaturahmi bersama warga yang kurang mampu di lingkungan Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Muara Kaman, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimatan Timur (Kaltim), Jumat, 24 Mei 2019.

Kegiatan silaturahmi bertujuan memberikan tali asih bantuan sembako kepada Poniran, warga Dusun Sidomulyo RT 25 dan Ibu Panirem, warga Dusun Buana Mekar RT 19 Desa Sidomukti, Kecamatan Muarakaman.

Danramil 0906-08/Muara Kaman, Kapten Inf Sutikno mengatakan, bahwa program Mulawarman Peduli merupakan program yang harus dikerjakan dan dilaksanakan seluruh Koramil sebagai salah satu bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Hari ini kita berkunjung bersilahturahmi sekaligus menyerahkan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok, apalagi sebentar lagi lebaran, jangan dilihat dari bentuknya namun manfaatnya,” ujarnya.

Sementara, Kades Sidomukti, Prayono mengapresiasi program tersebut. Menurutnya, kegiatan semacam itu harus terus berkelanjutan dan mampu menjadi pemicu sebagai pihak untuk melakukan hal positif.

“Saya mewakili Pemerintah Desa dan mewakili warga mengucapkan terimakasih banyak kepada TNI dalam hal ini Kodim 0906 Tenggarong melalui Koramil Muarakaman,  Program Mulawarman Peduli ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada warga, khususnya warga yang kurang mampu,” jelasnya. (M.Solichin)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/wujud-kemanunggalan-tni-dan-rakyat.html


loading...

Demikianlah Artikel Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Koramil 0906-08/Muarakaman Berikan Tali Asih kepada Warga Kurang Mampu

Sekianlah artikel Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Koramil 0906-08/Muarakaman Berikan Tali Asih kepada Warga Kurang Mampu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Koramil 0906-08/Muarakaman Berikan Tali Asih kepada Warga Kurang Mampu dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/wujud-kemanunggalan-tni-dan-rakyat.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar