Dandim 0803/Madiun: Nuzulul Quran Adalah Momentum untuk Lebih Cinta Al Qur’an

15.01
Dandim 0803/Madiun: Nuzulul Quran Adalah Momentum untuk Lebih Cinta Al Qur’an - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dandim 0803/Madiun: Nuzulul Quran Adalah Momentum untuk Lebih Cinta Al Qur’an, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dandim 0803/Madiun: Nuzulul Quran Adalah Momentum untuk Lebih Cinta Al Qur’an
link : Dandim 0803/Madiun: Nuzulul Quran Adalah Momentum untuk Lebih Cinta Al Qur’an

Baca juga


Dandim 0803/Madiun: Nuzulul Quran Adalah Momentum untuk Lebih Cinta Al Qur’an


MADIUN, KabarXXI.Com – Komandan Kodim (Dandim) 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto bersama jajaran Forkopimda Kota Madiun menghadiri pengajian umum dalam rangka peringatan Nuzulul Qur’an Ramadhan 1440 H / 2019 M di Wisma Haji Jalan Ring Road Barat, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), Jumat, 24 Mei 2019.

Walikota Madiun, H. Maidi dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk turut menjaga keamanan, kenyamanan dan kedamaian lingkungan di wilayah Kota Madiun.

“Mari kita jaga kedamaian, keamanan dan kenyamanan yang ada di Kota Madiun,” ujarnya.

Selepas kegiatan, Dandim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto mengatakan, bahwa Nuzulul Quran adalah peristiwa penting berkaitan dengan turunnya Wahyu Allah SWT yang pertama kepada Nabi Muhammad SAW. 

“Al-Quran merupakan firman Allah SWT yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW,” ujar Dandim.

“Al-Qur’an adalah sebenar-benarnya kitab yang berasal dari Tuhan Semesta Alam, Yakni Allah Subhanahu Wata’ala. Keberadaannya menjadi mu’jizat bagi umat manusia dan menjadi pedoman atau panduan hidup bagi umat muslim,” imbuhnya.

“Dalam menjalankan tugasnya, Kodim 0803/Madiun akan selalu siap membantu pemerintah Kota Madiun dalam mewujudkan keamanan, kenyamanan dan kedamaian wilayah serta membantu upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tegas Letkol Czi Nur Alam Sucipto. (rls/red)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/dandim-0803madiun-nuzulul-quran-adalah.html


loading...

Demikianlah Artikel Dandim 0803/Madiun: Nuzulul Quran Adalah Momentum untuk Lebih Cinta Al Qur’an

Sekianlah artikel Dandim 0803/Madiun: Nuzulul Quran Adalah Momentum untuk Lebih Cinta Al Qur’an kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dandim 0803/Madiun: Nuzulul Quran Adalah Momentum untuk Lebih Cinta Al Qur’an dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/dandim-0803madiun-nuzulul-quran-adalah.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar