Dasco Minta Edhy Prabowo Abaikan Serangan Lobster Hingga Sindir Soal Pesawat, Susi Beri Komentar Telak!

16.55
Dasco Minta Edhy Prabowo Abaikan Serangan Lobster Hingga Sindir Soal Pesawat, Susi Beri Komentar Telak! - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dasco Minta Edhy Prabowo Abaikan Serangan Lobster Hingga Sindir Soal Pesawat, Susi Beri Komentar Telak!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dasco Minta Edhy Prabowo Abaikan Serangan Lobster Hingga Sindir Soal Pesawat, Susi Beri Komentar Telak!
link : Dasco Minta Edhy Prabowo Abaikan Serangan Lobster Hingga Sindir Soal Pesawat, Susi Beri Komentar Telak!

Baca juga


Dasco Minta Edhy Prabowo Abaikan Serangan Lobster Hingga Sindir Soal Pesawat, Susi Beri Komentar Telak!

Foto: Suara.com


Beritaterheboh.com - Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad memberi dukungan kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. Ia meminta Eddy untuk mengabaikan perihal ekspor lobster yang mendapat penolakan keras dari eks menteri KKP Susi Pudjiastuti.


Melalui jejaring Twitter pribadinya @Don_dasco, Dasco mengunggah foto selfie dirinya bersama Edhy Prabowo. Ia menyarankan Edhy untuk fokus dengan kebijakan yang direncanakan tanpa mempedulikan polemik mengenai ekspor lobster.

Menurutnya, pihak yang mengkritisi kebijakan ekpor lobster merupakan golongan orang yang belum bangkit dari masa lalu.

"Bro, menteri @Edhy_Prabowo, tetap semangat jadi menterinya Nelayan Indonesia. Jangan hirauin serangan lobster yang belum moveon, nanti rakyat yang menilai," kata Dasco, seperti dikutip Suara.com, Minggu (15/12/2019).

Tak cukup sampai di situ, Dasco juga mengingatkan Edhy untuk tetap rendah hati dalam menjalankan tugasnya.

Ia mengaitkan hal itu dengan hobi seseorang yang kerap menyewa maskapai milik pribadi saat melakukan kunjungan kerja. Kendati begitu, Dasco enggan membeberkan nama orang dimaksud.

"Tetaplah sederhana, dinas kemana-mana tetap pakai pesawat komersil, jangan charter pesawat apalagi kemudian nyewanya maskapai sendiri Gak keren banget," imbuhnya.


Cuitan Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad lantas dikomentari eks menteri KKP Susi Pudjiastuti hingga menuai ramai respon warganet






Untuk diketahui, Edhy Prabowo mengisyaratkan kebijakan ekpor benih lobster. Ia membuka larangan yang semula dicetuskan Susi Pudjiastuti.

Edhy Prabowo merasa kegiatan ekspor benih lobster dinilai tak akan merusak keseimbangan alam. Pasalnya, dia akan menerapkan kebijakan bahwa eksportir benih lobster harus membawa lobster indukan yang telah dikembangkan di negara lain kembali ke dalam negeri.

Sehingga, Lobster indukan bisa bertelur dan menghasilkan benih lobster yang siap untuk diekspor.

"Setiap pengembang yang kita beri kesempatan 50 persen di Indonesia lobster ini setelah umurnya sebesar kelingking atau telunjuk kami minta 5 persen kita restocking kita masukkan di tempat benih benih itu diambil," jelas dia.

Dengan solusi ini, Edhy meyakini petani lobster bisa mendapatkan keuntungan yang lebih. Karena selain mengolah lobster, petani juga bisa mengekspor benih lobster.



from Berita Heboh https://ift.tt/2rHCuQq
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Dasco Minta Edhy Prabowo Abaikan Serangan Lobster Hingga Sindir Soal Pesawat, Susi Beri Komentar Telak!

Sekianlah artikel Dasco Minta Edhy Prabowo Abaikan Serangan Lobster Hingga Sindir Soal Pesawat, Susi Beri Komentar Telak! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dasco Minta Edhy Prabowo Abaikan Serangan Lobster Hingga Sindir Soal Pesawat, Susi Beri Komentar Telak! dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/dasco-minta-edhy-prabowo-abaikan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar