Dijawab Susi Soal Charter Pesawat, Ini Alasan Ngeles Sufmi Dasco

17.19
Dijawab Susi Soal Charter Pesawat, Ini Alasan Ngeles Sufmi Dasco - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dijawab Susi Soal Charter Pesawat, Ini Alasan Ngeles Sufmi Dasco, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dijawab Susi Soal Charter Pesawat, Ini Alasan Ngeles Sufmi Dasco
link : Dijawab Susi Soal Charter Pesawat, Ini Alasan Ngeles Sufmi Dasco

Baca juga


Dijawab Susi Soal Charter Pesawat, Ini Alasan Ngeles Sufmi Dasco


Beritaterheboh.com - WAKIL Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad menyayangkan ada pihak yang menyeret persoalan dukungannya pada Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo terkait polemik ekspor lobster menjadi urusan pribadi.

Menanggapi jawaban Susi Pudjiastuti yang merasa disindir Dasco terkait charteran pesawat, Dasco membantah itu ditujukan pada Susi.

Dasco juga menegaskan pernyataan dia mendukung Edhy adalah bentuk pengawasan sebagai anggota DPR RI dan bukan buzzer menteri.

"Pernyataan saya itu cuma mengingatkan kolega saya untuk tetap jadi menterinya nelayan untuk keluarkan kebijakan dengan kajian. Jangan pusingin serangan bila langkah itu benar. Termasuk mengingatkan jangan boroskan uang negara dengan men-charter pesawat saat kunker," kata Dasco melalui akun Twitter @Don_dasco.

Wakil Ketua Umum Gerindra itu membantah pernyataan dia soal charter pesawat ditujukan pada mantan Menteri KKP Susi Pujdiastuti yang diketahui memiliki maskapai Susi Air.

"Saya tidak menyebut nama orang per orang tetapi saya heran dengan orang yang menganggap ini jadi masalah pribadi, saya paham tata kelola keuangan dan juga keadaan ekonomi saat ini sehingga saya mengingatkan kolega saya untuk menghemat uang negara," lanjut Dasco.

Ditegaskan Dasco apa yang dia lakukan adalah dalam rangka pengawasan.

"Saya sekaligus menjalankan fungsi saya sebagai wakil rakyat bukan sebagai buzzer nya menteri, kok jadi ada yang geser isue ke ekspor benih lobster yang nyatanya masih dalam kajian, ada apa ya..??" imbuh Dasco.

Sebelumnya, Susi Pudjiastiti, menjawab tudingan Dasco terkait charter pesawat melalui akun Twitter @susipudjiastuti.

"Bpk Doctor Dasco, sebelum bicara di public, cek dr sisi tata kelola uang negara ttg charter pesawat pribadi, ada pelanggaran pk doctor bisa minta yg berwenang untk periksa. Pak Doctor mestinya tahu ada brp kali saya kasih tumpangan pesawat pribadi orang KKP jg lobster sitaan," cuitnya

"Bapak Doctor, pasti tahu susiair menyewakan pesawatnya & jenis pesawatnya pasti tahu kemana saja susiair terbang. Bapak Doctor juga pasti tahu tentang sustainability sumber daya alam yg menjadi hajat hidup orang banyak. Bapak doctor juga pasti tahu tentang plasma nutfah itu apa," lanjutnya.

Ada pun cuitan Dasco sebelumnya isi seperti ini : "Bro menteri @Edhy_Prabowo, ttp smgt jadi menterinya Nelayan Indonesia, jgn hirauin serangan Lobster yg blm moveon, nanti rakyat yg menilai. tetaplah sederhana dinas kemana2 ttp pakai pesawat komersil, jgn charter pesawat apalagi kemudian nyewanya maskapai sendiri. Gak keren bgt," tulis Dasco. (OL-2/mediaindonesia.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/34yfSzd
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Dijawab Susi Soal Charter Pesawat, Ini Alasan Ngeles Sufmi Dasco

Sekianlah artikel Dijawab Susi Soal Charter Pesawat, Ini Alasan Ngeles Sufmi Dasco kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dijawab Susi Soal Charter Pesawat, Ini Alasan Ngeles Sufmi Dasco dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/dijawab-susi-soal-charter-pesawat-ini.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar