Polisi Bantah Ada Ledakan di Dekat Masjid Istiqlal

16.25
Polisi Bantah Ada Ledakan di Dekat Masjid Istiqlal - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Bantah Ada Ledakan di Dekat Masjid Istiqlal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi Bantah Ada Ledakan di Dekat Masjid Istiqlal
link : Polisi Bantah Ada Ledakan di Dekat Masjid Istiqlal

Baca juga


Polisi Bantah Ada Ledakan di Dekat Masjid Istiqlal


Beritaterheboh.com - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membantah adanya ledakan di dekat Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Senin (16/12/2019). 


"Tidak ada ledakan sama sekali, bohong itu (informasi adanya ledakan)," kata Yusri saat dihubungi Kompas.com, Senin. Yusri membenarkan informasi terkait penemuan benda mencurigakan di kawasan Masjid Istiqlal dan Hotel Sriwijaya, Jakarta Pusat.

Masyarakat yang menemukan benda mencurigakan itu langsung melaporkan ke polisi. Tim gegana langsung terjun ke lokasi untuk memeriksa isi dalam tas mencurigakan itu.

"Pihak kepolisian secara SOP bahwa memang ada temuan mencurigakan, turunlah tim gegana ke sana untuk mengecek benda tersebut. Ternyata isinya baju-baju, sekarang sudah diamankan tas itu," ungkap Yusri.

Sebelumnya diberitakan, sebuah benda mencurigakan ditemukan di luar Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Kepala Protokol Humas Istiqal Abu Hurairah mengatakan, benda mencurigakan itu ditemukan di antara Masjid Istiqal dan Hotel Sriwijaya.

Warga langsung melaporkan penemuan itu kepada polisi. Polisi pun langsung meledakkan barang mencurigakan tersebut. Kendati demikian, Abu Hurairah tak mengetahui isi benda mencurigakan itu.
"Itu polisi yang meledakkan kalau ada bunyi ledakan soalnya itu sekitar satu jam lalu. Saya melihat dari jauh, saya enggak tahu bendanya apa," ungkap Abu Hurairah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polisi Bantah Ada Ledakan di Dekat Masjid Istiqlal"

from Berita Heboh https://ift.tt/34qZVut
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Polisi Bantah Ada Ledakan di Dekat Masjid Istiqlal

Sekianlah artikel Polisi Bantah Ada Ledakan di Dekat Masjid Istiqlal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Bantah Ada Ledakan di Dekat Masjid Istiqlal dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/polisi-bantah-ada-ledakan-di-dekat.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar