Bertolak ke Dubai, Ada Orang Rusia Hingga AS Ikut, Kini Prabowo Lanjut Terbang ke Austria

14.01
Bertolak ke Dubai, Ada Orang Rusia Hingga AS Ikut, Kini Prabowo Lanjut Terbang ke Austria - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bertolak ke Dubai, Ada Orang Rusia Hingga AS Ikut, Kini Prabowo Lanjut Terbang ke Austria, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bertolak ke Dubai, Ada Orang Rusia Hingga AS Ikut, Kini Prabowo Lanjut Terbang ke Austria
link : Bertolak ke Dubai, Ada Orang Rusia Hingga AS Ikut, Kini Prabowo Lanjut Terbang ke Austria

Baca juga


Bertolak ke Dubai, Ada Orang Rusia Hingga AS Ikut, Kini Prabowo Lanjut Terbang ke Austria


Beritaterheboh.com - Ketum Gerindra Prabowo Subianto tak lama berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Prabowo langsung bertolak ke Wina, Austria.

"Iya," ujar Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat dimintai konfirmasi mengenai kepergian Prabowo dari Dubai ke Austria, Rabu (29/5/2019).

Dasco mengatakan, Prabowo ke Austria untuk keperluan bisnis. Untuk diketahui, hal yang sama juga disampaikan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengenai alasan Prabowo berada di Dubai.

"Bisnis," kata Dasco.

Di media sosial, sejak pagi tadi beredar data rute penerbangan pesawat yang ditumpangi Prabowo dan rombongan. Disebutkan, Prabowo hanya berada di Dubai kurang lebih selama satu jam lalu lanjut ke Wina dan tiba di sana pukul 07.13 PM waktu setempat.

Perjalanan ke Austria ini diawali Prabowo pada Selasa (28/5) pagi. Eks Danjen Kopassus itu lepas landas dari Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 08.14 WIB. 

Ada sejumlah nama yang ikut dalam penerbangan itu. Yakni, asisten pribadi Prabowo Tedy Arman, Yuriko Fransiska Karundeng, Gibrael Habel Karapang, Mikhail Davydov dan Amzhelika Butaeva yang merupakan warga negara Rusia, Justin warga negara Amerika Serikat, serta Mischa Gemermann yang merupakan warga negara Jerman. 
(fjp/fjp/detik.com)


from Berita Heboh http://bit.ly/2Kd1Gor
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Bertolak ke Dubai, Ada Orang Rusia Hingga AS Ikut, Kini Prabowo Lanjut Terbang ke Austria

Sekianlah artikel Bertolak ke Dubai, Ada Orang Rusia Hingga AS Ikut, Kini Prabowo Lanjut Terbang ke Austria kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bertolak ke Dubai, Ada Orang Rusia Hingga AS Ikut, Kini Prabowo Lanjut Terbang ke Austria dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/bertolak-ke-dubai-ada-orang-rusia.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar