Duh! Ibu Roy Kiyoshi Dimaki-Maki Klien Gara-Gara Kelakuan Asisten

14.14
Duh! Ibu Roy Kiyoshi Dimaki-Maki Klien Gara-Gara Kelakuan Asisten - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Duh! Ibu Roy Kiyoshi Dimaki-Maki Klien Gara-Gara Kelakuan Asisten, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Duh! Ibu Roy Kiyoshi Dimaki-Maki Klien Gara-Gara Kelakuan Asisten
link : Duh! Ibu Roy Kiyoshi Dimaki-Maki Klien Gara-Gara Kelakuan Asisten

Baca juga


Duh! Ibu Roy Kiyoshi Dimaki-Maki Klien Gara-Gara Kelakuan Asisten


Beritaterheboh.com -  Roy Kiyoshi mengungkap kerugian yang didapat setelah insiden asisten pribadinya, Muhammad Syahroni menggelapkan uang kliennya hingga mencapai Rp 300 juta.

"Kerugian materi pasti iya. Tapi saya lebih kecewa dengan nama baik juga pencemaran nama baik. Secara intern saya juga punya sifat dan karakter yang mungkin, 'Kok lo gitu ya sama gue.' Padahal gue udah ngerasa banyak membuka peluang buat dia si Roni," kata Roy Kiyoshi di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Rabu (15/5/2019).

"Karena apa-apa semua sudah saya serahin. Tapi tiba-tiba dia kayak gitu. Jadi kesannya kayak air susu dibalas dengan air tuba, intinya pencemaran nama baik," sambungnya lagi.

Tidak cuma itu, ibu Roy Kiyoshi juga merasakan imbas kelakuan Muhammad Syahroni. Banyak klien memaki dan meminta uangnya segera dikembalikan.

"Beberapa klien sempet kecewa dan memaki-maki mamaku which is kita nggak tahu itu siapa dan pelakunya. Jadi seperti kayak gimana ma? Mereka ya minta ganti rugi minta ganti uang," ucap Roy Kiyoshi.

Seperti diketahui, Muhammad Syahroni mengiming-imingi seorang klien buat konsultasi dengan Roy Kiyoshi. Sayangnya uang tersebut tidak masuk ke rekening Roy Kiyoshi ataupun ibunya, Meilany Chandrawati, melainkan ke rekening Muhammad Syahroni.

Total sudah ada 30 orang yang kena tipu. Kini, Roy Kiyoshi pun memilih menempuh jalur hukum guna menyelesaikan masalah tersebut.(suara.com)



from Berita Heboh http://bit.ly/2LEOjjk
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Duh! Ibu Roy Kiyoshi Dimaki-Maki Klien Gara-Gara Kelakuan Asisten

Sekianlah artikel Duh! Ibu Roy Kiyoshi Dimaki-Maki Klien Gara-Gara Kelakuan Asisten kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Duh! Ibu Roy Kiyoshi Dimaki-Maki Klien Gara-Gara Kelakuan Asisten dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/duh-ibu-roy-kiyoshi-dimaki-maki-klien.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

1 komentar:

Nenihwang mengatakan...


NAGAQQ | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

Bonus yang diberikan NagaQQ :
* Bonus rollingan 0.5%,setiap senin di bagikannya
* Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
* Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah
* Minimal Depo 15.000
* Minimal WD 20.000

Memegang Gelar atau title sebagai AGEN BANDARQ Terbaik di masanya

Games Yang di Hadirkan NagaQQ :
* Poker Online
* BandarQ
* Domino99
* Bandar Poker
* Bandar66(NEW GAMES)


Info Lebih lanjut Kunjungi :
Website : NAGAQQ
WHATSAPP : +855967014811
Line : Cs_nagaQQ
TELEGRAM :+855967014811

BACA JUGA BLOGSPORT KAMI YANG LAIN:
berita nagaqq/
agen bandarq online/
Kemenangan NagaQQ/

Posting Komentar