Milad DPW FPI Kabupaten Tangerang ke-19, Mabruk Alfa Mabruk

15.43
Milad DPW FPI Kabupaten Tangerang ke-19, Mabruk Alfa Mabruk - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Milad DPW FPI Kabupaten Tangerang ke-19, Mabruk Alfa Mabruk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Milad DPW FPI Kabupaten Tangerang ke-19, Mabruk Alfa Mabruk
link : Milad DPW FPI Kabupaten Tangerang ke-19, Mabruk Alfa Mabruk

Baca juga


Milad DPW FPI Kabupaten Tangerang ke-19, Mabruk Alfa Mabruk

Habib Hanif Alathas saat Tausyiah. 
TANGERANG, KabarXXI.Com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Tangerang merayakan miladnya yang ke-19, Selasa malam, 30 April 2019. 

Kegiatan Milad tersebut sekaligus acara Tabligh Akbar merayakan peringatan hari besar Islam Isra Miraj. Acara ini digelar di halaman Markas Besar DPW FPI Kabupaten Tangerang di Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan. Dihadiri oleh para Habaib dan Ulama yang ada di Banten dan para jamaah yang sangat antusias menyambut acara tersebut. 

Beberapa Habaib dan Ulama berkesempatan mengisi acara dengan memberikan tausyiahnya dalam acara. Diantaranya, Habib Muhamad bin Toha Assegaf, KH. Hafid Rosyid selaku Dewan Syuro FPI Banten dan Habib Hanif bin Abdurrahman Alathas selaku Ketua Front Santri Indonesia yang sangat ditunggu-tunggu oleh ribuan jamaah yang hadir. 

Di tengah tausyiahnya, Habib Hanif bin Abdurrahman Alathas sempat menyampaikan kekagumannya terhadap para Mujahid FPI dan Laskar, yang sampai detik ini masih berjuang di tiap-tiap Kecamatan, 1x24 jam turut serta menjaga keamanan kotak suara. 

"Saking heran akhirnya saya bertanya pada mereka, kenapa mereka rela melakukan itu semua. Lalu jawab mereka, kami rindu dengan Imam Besar (IB-red) Bib, kami rindu Habib Rizieq Syihab (HRS-red), kami ingin segera menjemputnya pulang, makanya kami rela engga pulang-pulang berjuang berjihad mengamankan kotak suara di sini," tutur Habib Hanif yang merupakan anak menantu dari IB HRS ini. 

"Kami yakin Prabowo Sandi menang, dan beliau lah yang akan menjemput IB HRS, maka dari itu kami tidak mau terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dengan kotak suara ini," imbuhnya bercerita. 

Ketua DPW FPI Kabupaten Tangerang, Habib Hasan bin Abdurrahman Alkaff. 
“Saya pun mendengar sendiri Prabowo mengatakan itu. Sesuai dengan fakta integritas yang telah tertuang, Dia (Prabowo) sendiri yang akan menjemput IB HRS. Saya sendiri yang akan menjemput IB HRS dengan pesawat pribadi saya, sehari setelah saya dinyatakan menang," ucapnya menirukan ucapan Prabowo. 

Sementara itu, Ketua DPW FPI Kabupaten Tangerang, Habib Hasan Alkaff mengatakan bahwa ini adalah rangkaian kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh pihaknya. 

"Selain merayakan Milad, ini adalah kegiatan rutin kami dalam merayakan Isra Miraj dengan menggelar Tabligh Akbar. Alhamdulillah acara berjalan sukses, lancar, berkah, jamaah luar biasa dan support dari pemerintahan pun juga sangat luar biasa," terang Habib. 

Lebih lanjut Habib Hasan Alkaff menyampaikan harapannya semoga DPW FPI Kabupaten Tangerang semakin solid, kompak dan istiqomah dalam membasmi kemunkaran, kemaksiatan dan kedzoliman. 

"Wabilkhusus DPW FPI Kabupaten Tangerang, semoga kita semakin kompak, semakin solid dan semakin istiqomah dalam membasmi kemunkaran, kemaksiatan dan kedzoliman yang ada di Kabupaten Tangerang," harapnya.  

Di tempat yang sama, Kepala Desa Kayu Agung, Alwi dalam sambutannya menyampaikan kepada para jamaah yang hadir, agar senantiasa menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan pasca Pemilu. 

"Pemilu telah usai, kita tinggal tunggu hasilnya. Siapapun pemenangnya, saya menghimbau kepada warga masyarakat, agar senantiasa menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan, tidak ada gontok-gontokan," pungkasya. (Widya)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/milad-dpw-fpi-kabupaten-tangerang-ke-19.html


loading...

Demikianlah Artikel Milad DPW FPI Kabupaten Tangerang ke-19, Mabruk Alfa Mabruk

Sekianlah artikel Milad DPW FPI Kabupaten Tangerang ke-19, Mabruk Alfa Mabruk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Milad DPW FPI Kabupaten Tangerang ke-19, Mabruk Alfa Mabruk dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/milad-dpw-fpi-kabupaten-tangerang-ke-19.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar