Penaltinya Antar Chelsea ke Final Liga Europa, Begini Perasaan Eden Hazard - Bola.net

16.03
Penaltinya Antar Chelsea ke Final Liga Europa, Begini Perasaan Eden Hazard - Bola.net - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penaltinya Antar Chelsea ke Final Liga Europa, Begini Perasaan Eden Hazard - Bola.net, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penaltinya Antar Chelsea ke Final Liga Europa, Begini Perasaan Eden Hazard - Bola.net
link : Penaltinya Antar Chelsea ke Final Liga Europa, Begini Perasaan Eden Hazard - Bola.net

Baca juga


Penaltinya Antar Chelsea ke Final Liga Europa, Begini Perasaan Eden Hazard - Bola.net

Bola.net - Eden Hazard menjadi salah satu pahlawan Chelsea saat mengalahkan Eintracht Franfurt lewat drama adu penalti pada leg kedua semifinal Liga Europa 2018/19, Jumat (10/5) dini hari WIB. Dia menyelesaikan tugasnya dengan baik sebagai penendang kelima.

Laga itu berjalan alot. Sebelumnya, Chelsea hanya bisa bermain 1-1 di leg pertama pekan lalu. Skor yang sama juga menghiasi leg kedua. Dalam 120 menit, skor terkunci pada angka 1-1 dan harus berlanjut ke adu penalti.

Jika sudah memasuki adu penalti, tidak ada istilah tim kuat atau tim lemah. Hazard menyadari itu. Adu penalti sama dengan adu nasib, tim yang lebih beruntung bisa jadi bernasib lebih baik.

Kali ini, Chelsea beruntung saat Kepa Arrizabalaga menahan dua penalti lawan, dan saat Hazard mencetak gol penentu. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2vY7o5D


loading...

Demikianlah Artikel Penaltinya Antar Chelsea ke Final Liga Europa, Begini Perasaan Eden Hazard - Bola.net

Sekianlah artikel Penaltinya Antar Chelsea ke Final Liga Europa, Begini Perasaan Eden Hazard - Bola.net kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penaltinya Antar Chelsea ke Final Liga Europa, Begini Perasaan Eden Hazard - Bola.net dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/penaltinya-antar-chelsea-ke-final-liga.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar