Jenazah Dari Rumah Sakit Umum Daerah Dr Slamet Garut Terpaksa Diantar Pulang Menggunakan Jasa Grabcar

15.55
Jenazah Dari Rumah Sakit Umum Daerah Dr Slamet Garut Terpaksa Diantar Pulang Menggunakan Jasa Grabcar - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jenazah Dari Rumah Sakit Umum Daerah Dr Slamet Garut Terpaksa Diantar Pulang Menggunakan Jasa Grabcar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KUTULIS.id, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jenazah Dari Rumah Sakit Umum Daerah Dr Slamet Garut Terpaksa Diantar Pulang Menggunakan Jasa Grabcar
link : Jenazah Dari Rumah Sakit Umum Daerah Dr Slamet Garut Terpaksa Diantar Pulang Menggunakan Jasa Grabcar

Baca juga


Jenazah Dari Rumah Sakit Umum Daerah Dr Slamet Garut Terpaksa Diantar Pulang Menggunakan Jasa Grabcar

Jenazah Dari Rumah Sakit Umum Daerah Dr Slamet Garut Terpaksa  Diantar Pulang Menggunakan Jasa Grabcar


Garut, rumah sakit
RSUD Dr. Slamet Garut

Kutulis.id
- Masih  menjadi perbincangan hangat di media sosial,  mengenai jenazah dari  Rumah Sakit Umum Daerah Dr Slamet Garut Jawa Barat yang terpaksa diantar pulang dengan menggunakan jasa Grabcar pada hari Rabu (8/5) kemarin. Karena tidak mampu membayar ambulans di RSUD Dr Slamet Garut menjadi alasan keluarga untuk memilih jasa Grabcar untuk membawa pulang jenazah.

Dari beberapa informasi juga menyebutkan bahwa keluarga jenazah asal Kecamatan Banjarwangi Garut tersebut bingung dan tidak memiliki cukup uang untuk membayar jasa ambulance di RSUD Dr Slamet Garut. "Kayaknya iya keluarga itu gak mampu bayar untuk jasa ambulans," kata Yuni.

Yuni adalah seorang perempuan yang merupakan sopir Grab, ia bercerita  Rabu (1/5) lalu dia mendapat order membawa jenazah. Jarak dari Rumah sakit kerumah jenazah yakni berjarak sekitar 60 Km, dari RSUD menuju Kecamatan Banjarwangi, Garut.

Yuni disebutkan mendapat uang Rp230 ribu dari jasa mengantar jenazah. Sontak kisah jenazah diantar Grab ini mendapat respons dari warganet. Mulai dari yang memuji sang sopir Grab, juga menyesalkan mahalnya harga sewa ambulans untuk antar jenazah.

"Murah segitu mah, waktu almarhum ponakan, sewa ambulans masjid dekat rumah, dipinta jasa nganter Rp7,5juta," ungkap akun Muhammad Irfan dalam kolom komentar unggahan Liputan Garut dalam laman Facebook.

sumber lain yg berada di garut, yang tak mau di sebut namanya menyebutkan, "ah... orang garut mah mending make greb kang tibatan ambulan... teu kuat mayar na"  saat di hubungi via telepon.

Sumber: porosgarut


loading...

Demikianlah Artikel Jenazah Dari Rumah Sakit Umum Daerah Dr Slamet Garut Terpaksa Diantar Pulang Menggunakan Jasa Grabcar

Sekianlah artikel Jenazah Dari Rumah Sakit Umum Daerah Dr Slamet Garut Terpaksa Diantar Pulang Menggunakan Jasa Grabcar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jenazah Dari Rumah Sakit Umum Daerah Dr Slamet Garut Terpaksa Diantar Pulang Menggunakan Jasa Grabcar dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/jenazah-dari-rumah-sakit-umum-daerah-dr.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar