Satpol PP Kota Bogor Bersama Dengan Satpol PP provinsi Jawa Barat Melaksanakan Patroli Malam Bersama

14.03
Satpol PP Kota Bogor Bersama Dengan Satpol PP provinsi Jawa Barat Melaksanakan Patroli Malam Bersama - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Satpol PP Kota Bogor Bersama Dengan Satpol PP provinsi Jawa Barat Melaksanakan Patroli Malam Bersama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KUTULIS.id, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Satpol PP Kota Bogor Bersama Dengan Satpol PP provinsi Jawa Barat Melaksanakan Patroli Malam Bersama
link : Satpol PP Kota Bogor Bersama Dengan Satpol PP provinsi Jawa Barat Melaksanakan Patroli Malam Bersama

Baca juga


Satpol PP Kota Bogor Bersama Dengan Satpol PP provinsi Jawa Barat Melaksanakan Patroli Malam Bersama

Razia miras
Miras yang di amankan oleh petugas Satpol PP


Satpol PP Kota Bogor Bersama Dengan Satpol PP provinsi Jawa Barat Melaksanakan Patroli Malam Bersama


Kutulis.id - Tidak mengenal kata lelah, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor kembali melaksanakan Patroli Malam bersama Satpol PP Provinsi Jawa Barat, TNI dan Polri Senin (20/05/2019).

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kasat Satpol PP Drs. Herry Karnadi, M.Si. Patroli masih dalam rangka menjaga ketentraman dan ketertiban pada bulan suci Ramadan dan sebagai bagian dari respon terhadap sejumlah laporan warga seperti peredaran minuman keras dan tawuran.

Pemusnahan miras
Pemusnahan miras

Satpol PP berhasil mengamankan 415 botol miras berbagai merek dan jenis. Barang bukti diamankan di Mako Satpol PP dan langsung dimusnahkan.


loading...

Demikianlah Artikel Satpol PP Kota Bogor Bersama Dengan Satpol PP provinsi Jawa Barat Melaksanakan Patroli Malam Bersama

Sekianlah artikel Satpol PP Kota Bogor Bersama Dengan Satpol PP provinsi Jawa Barat Melaksanakan Patroli Malam Bersama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Satpol PP Kota Bogor Bersama Dengan Satpol PP provinsi Jawa Barat Melaksanakan Patroli Malam Bersama dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/satpol-pp-kota-bogor-bersama-dengan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar