Waktu Berpuasa Terlama

14.04
Waktu Berpuasa Terlama - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Waktu Berpuasa Terlama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KUTULIS.id, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Waktu Berpuasa Terlama
link : Waktu Berpuasa Terlama

Baca juga


Waktu Berpuasa Terlama

Antartica
Kapal Greenpeace di Antartika | Foto: greenpeaceid


Waktu terlama melakukan ibadah puasa


KUTULIS.ID - Ada yang kuat berpuasa selama 23 jam di bulan Ramadan? Ya, jika kamu tinggal di lingkaran Arktik dimana matahari selalu bersinar sepanjang hari dan malamnya sangat singkat, maka selama 21-23 jam kamu harus berpuasa, seperti yang dijalani komunitas muslim yang hidup di lingkaran Arktik.

Ini hanyalah salah satu dari banyak keajaiban alam di Bumi kita. Begitu banyak tempat dengan iklim yang berbeda-beda di Bumi kita, seperti Arktik yang dingin, dan Indonesia dengan iklim tropisnya yang hangat. Semua berbeda dan beragam tapi saling terhubung lewat lautan.

Tapi sayangnya, saat ini lapisan es di Arktik semakin cepat meleleh dari seharusnya. Kita membakar terlalu banyak bahan bakar fosil, membuang begitu banyak emisi gas rumah kaca ke dalam atmosfer, dan membuat Bumi kita memanas. Lapisan es Arktik menjadi salah satu tempat yang paling terdampak oleh perubahan yang kita ciptakan ini.

Semakin banyak lapisan es yang mencair, maka semakin tinggi pula permukaan air laut dunia, dan daerah pesisir dunia menjadi terancam. Tidak hanya itu, pola iklim akan berubah, hujan deras bisa datang berturut-turut tanpa henti sebabkan banjir dan kemudian bisa hilang berbulan-bulan meninggalkan panas dan kekeringan.

Iya ini memang berita buruk. Tapi kita bisa menyelamatkannya bersama. Melindungi 30% luas lautan dunia dari kegiatan yang merusak serta mempercepat transisi dari energi fosil ke energi terbarukan adalah langkah yang harus kita lakukan untuk menjaga lapisan putih es ini tetap berdiri, untuk melindung masa depan kita, dan menjaga jejak langkah beruang kutub di foto terakhir tetap ada.

Sumber: greenpeaceid


loading...

Demikianlah Artikel Waktu Berpuasa Terlama

Sekianlah artikel Waktu Berpuasa Terlama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Waktu Berpuasa Terlama dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/waktu-berpuasa-terlama.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar