Catat! Diskon Gila-gilaan Saat Mayday

14.11
Catat! Diskon Gila-gilaan Saat Mayday - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Catat! Diskon Gila-gilaan Saat Mayday, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KUTULIS.id, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Catat! Diskon Gila-gilaan Saat Mayday
link : Catat! Diskon Gila-gilaan Saat Mayday

Baca juga


Catat! Diskon Gila-gilaan Saat Mayday

Diskon, mayday, ecomerce


Catat! Diskon Gila-gilaan Saat Mayday


Kutulis.id - Para pegiat e-commerce dan UKM telah bersama-sama menghadirkan semangat Hari Buruh melalui perayaan online campaign bertajuk Mayday Madness! Ini sudah berjalan selama 4 tahun terakhir.

Memasuki tahun ke-4 di 2019 ini, ada lebih dari 60 E-Commerce dan UKM di Indonesia yang akan memeriahkan perayaan Mayday Madness, tepat pada tanggal 1 Mei mendatang.

Pesta diskon belanja online yang turut didukung Bank Central Asia (BCA) ini menghadirkan diskon besar-besaran dari berbagai kategori, seperti elektronik, fashion, kosmetik, kesehatan dan sebagainya.

Ketua Panitia Mayday Madness, Taufik Darmawan mengapresiasi konsistensi para praktisi E-Commerce dan UKM di Indonesia dalam menghadirkan program terbaik bagi konsumen yang semakin dekat dengan layanan belanja online.

Taufik menjelaskan, Mayday Madness bukan hanya diprakarsai oleh para penyelenggara, tapi semangat yang sama hadir dari seluruh peserta yang tahun ini diikuti oleh lebih dari 60 E-Commerce dan UKM di Indonesia.

Taufik Darmawan mengatakan "Selain menargetkan revenue & traffic hingga 5x lebih tinggi dari hari normal, kami turut berharap acara Mayday Madness dapat hadir sebagai pilihan para konsumen untuk mendapatkan harga fantastis yang turut didukung dari kenyamanan berbelanja yang terpercaya dan dapat diandalkan."

Di ajang ini pengalaman berbelanja yang sangat mudah dapat diakses melalui www.itsmayday.com oleh para konsumen di Indonesia, dengan pilihan diskon dari puluhan E-Commerce dan UKM, terang Taufik.

Foto : pixabay.com


loading...

Demikianlah Artikel Catat! Diskon Gila-gilaan Saat Mayday

Sekianlah artikel Catat! Diskon Gila-gilaan Saat Mayday kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Catat! Diskon Gila-gilaan Saat Mayday dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/catat-diskon-gila-gilaan-saat-mayday.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar