Kate Moss Topless di Cover Vogue Inggris

09.41
Kate Moss Topless di Cover Vogue Inggris - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kate Moss Topless di Cover Vogue Inggris, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel APNEWS - Portal Berita Terupdate, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kate Moss Topless di Cover Vogue Inggris
link : Kate Moss Topless di Cover Vogue Inggris

Baca juga


Kate Moss Topless di Cover Vogue Inggris

APNEWS - Model baru boleh saja bermunculan, tapi kejayaan Kate Moss sebagai model senior belum meredup. Didaulat sebagai bintang cover majalah Vogue, Kate berpose seksi tanpa atasan alias topless.

Tak tanggung-tanggung, Vogue Inggris membuat tiga sampul khusus yang menampilkan sosok sang model untuk edisi Mei ini. Salah satu foto memperlihatkan perempuan 45 tahun itu dipotret topless.

Kate Moss Topless di Cover Vogue Inggris

Penampilan Kate Moss hanya ditemani sebuah head-scarf berwarna krem yang dihiasi bros emas di bagian depan. Edward Enniful, selaku pemimpin redaksi Vogue Inggris, memajang foto tersebut di Instagram pribadi.

BACA JUGA : Model Playboy Pose Bugil di Tempat Suci

Adapun kemunculan Kate di edisi kali ini, kata Edward, dalam rangka selebrasi pencapaian karier sang model sebagai salah panutan bagi para generasi penerus. "Celebrating one of the great beauties of our generation, @BritishVogue contributing editor Kate Moss stars on three special covers for the May 2019 issue of @BritishVogue on newsstands Friday 5 April," tulis Edward pada keterangan foto.

Foto lainnya menampilkan ibu satu anak itu bergaya modis dalam balutan blus yang dihiasi luaran berbulu serba putih. Ia juga tampil dengan atasan berbelahan dada rendah yang mempertegas aura seksinya.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah V pada 2017 lalu, Kate mengaku kurang begitu percaya diri ketika harus dipotret bugil karena sangat membenci tubuhnya. Namun, sebagai model yang profesional, ia tetap melakukan apa saja sesuai permintaan fotografer.

BACA JUGA : Kim Kardashian Pamer Celana Dalam Vintage Berumur 26 Tahun

"Dari awal, fotografer ingin memotret aku tanpa busana, meskipun aku sangat membenci tubuhku. Yang terpenting aku harus merasa nyaman saat telanjang," ujar Kate yang memulai karier sebagai model sejak berusia 14 tahun. 


loading...

Demikianlah Artikel Kate Moss Topless di Cover Vogue Inggris

Sekianlah artikel Kate Moss Topless di Cover Vogue Inggris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kate Moss Topless di Cover Vogue Inggris dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/kate-moss-topless-di-cover-vogue-inggris.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar