Mesin Pengekstrak Sperma Ini Viral, Dibuat untuk Bantu Pasien Pemalu

12.54
Mesin Pengekstrak Sperma Ini Viral, Dibuat untuk Bantu Pasien Pemalu - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mesin Pengekstrak Sperma Ini Viral, Dibuat untuk Bantu Pasien Pemalu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ita Bohai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mesin Pengekstrak Sperma Ini Viral, Dibuat untuk Bantu Pasien Pemalu
link : Mesin Pengekstrak Sperma Ini Viral, Dibuat untuk Bantu Pasien Pemalu

Baca juga


Mesin Pengekstrak Sperma Ini Viral, Dibuat untuk Bantu Pasien Pemalu

Mesin pemerah sperma yang viral di media sosial. (Foto: Reuters)

Perusahaan asal China Jiangsu Sanwe Medical Science and Technology belakangan ini jadi sorotan karena alat pengekstrak sperma ciptaannya viral di media sosial. Menurut pihak perusahaan alat sebetulnya dirancang untuk membantu pasien pria yang pemalu mengeluarkan spermanya di rumah sakit.

"Rumah sakit umumnya mengandalkan teknik masturbasi untuk mengumpulkan sperma tanpa bantuan alat. Hal ini bisa membuat proses mengeluarkan sperma di tempat sulit bagi beberapa pria," kata perwakilan perusahaan seperti dikutip dari Reuters, Senin (15/4/2019).

Alat pengekstrak sperma tersebut pada dasarnya mesin dengan lubang yang bisa bergerak meniru vagina wanita. Mesin juga bisa diatur temperatur, kelembapan, kecepatan, dan kekuatannya agar menyerupai simulasi saat sedang bercinta.

Di media sosial seperti Facebook mesin pengekstrak sperma ini viral dengan satu video bahkan sudah ditonton lebih dari empat juta kali. Ada netizen yang keheranan, aneh, hingga kagum.

"Rasanya kasihan buat siapapun yang bertugas membersihkan mesin itu," kata satu pengguna Facebook.

"Meski ukuran penis saya cocok dengan alat itu, saya menolak diperlakukan seperti kuda ternak," lanjut pengguna lain.

Mesin pengekstrak sperma dari depan. (Foto: Reuters)

Jiangsu Sanwe Medical Science and Technology mengklaim kalau mesin pengekstrak spermanya adalah teknologi yang ramah pengguna. Mesin sudah dijual ke klinik di Amerika Serikat, Jerman, Rusia, hingga Perancis.


loading...

Demikianlah Artikel Mesin Pengekstrak Sperma Ini Viral, Dibuat untuk Bantu Pasien Pemalu

Sekianlah artikel Mesin Pengekstrak Sperma Ini Viral, Dibuat untuk Bantu Pasien Pemalu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mesin Pengekstrak Sperma Ini Viral, Dibuat untuk Bantu Pasien Pemalu dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/mesin-pengekstrak-sperma-ini-viral.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar