Tanya Kimi Hime, Deddy Corbuzier: Kenapa Pakai Tank Top Saat Main Games?

13.05
Tanya Kimi Hime, Deddy Corbuzier: Kenapa Pakai Tank Top Saat Main Games? - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tanya Kimi Hime, Deddy Corbuzier: Kenapa Pakai Tank Top Saat Main Games?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ita Bohai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tanya Kimi Hime, Deddy Corbuzier: Kenapa Pakai Tank Top Saat Main Games?
link : Tanya Kimi Hime, Deddy Corbuzier: Kenapa Pakai Tank Top Saat Main Games?

Baca juga


Tanya Kimi Hime, Deddy Corbuzier: Kenapa Pakai Tank Top Saat Main Games?

Foto: Instagram Kimi Hime
Jakarta - Deddy Corbuzier masih heran dengan sosok Youtuber gaming, Kimi Hime. Yang menjadi pertanyaan sang presenter kali ini soal pakaian yang dikenakan Kimi saat main games di YouTube.

Deddy mengundang langsung Kimi Hime untuk membahas soal dirinya yang menjadi bahan perbincangan netizen. Mengobrol empat mata dengan Kimi ternyata membuat pria kekar berkepala botak itu juga dibuat tak nyaman karena pakaian lawan bicaranya.

"Kenapa main games bajunya seperti ini? Saya tidak konsen lho dari tadi ngomong sama kamu," ujar Deddy Corbuzier di channel YouTube miliknya, saat dikutip detikHOT, Kamis (4/4/2019).

Kimi Hime pun menjawab masalah baju yang kerap jadi sorotan netizen. Dia memang suka memakai baju seksi dan sudah terbiasa dengan sexual harassment.

"Karena kalau baju karena ya suka saja. Ya awalnya kenapa aku ngerasa dulu limited banget sama badan. Dulu sekolah suka kena sexual harassment, sering terus diledekin mulu," tuturnya.

"Ya sudah kebal di situ, jadi aku mutusin apa yang gue pakai selalu ada sexual harrasment, jadi gue pakai yang gue mau saja," lanjut wanita seksi tersebut.

Kimi Hime sama sekali tak terganggu lagi dengan komentar aneh warganet. Meskipun membaca, dia tak tertarik untuk menyerang balik netizen yang menyindirnya.

"Ya mau terganggu, nggak terganggu gimana ya namanya orang kan semua pendapat nggak bisa ngatur. Kalau dibilang terganggu aku kayak unaffected sih, kayak nggak ngefek," katanya.

Deddy Corbuzier kemudian memberikan pertanyaan menohok ke Kimi Hime. Namun, Kimi menjawab hal itu dengan santai.

"Apa konsepnya ingin jual cewek seksi jago main games?" tutur Deddy.

"Kalau dibilang seksi bonus ya. Aku nggak pernah bilang diriku gimana, I'm just a childish person who like to play games. Karena enak, pakai tank top tuh enak," sahut Kimi.


loading...

Demikianlah Artikel Tanya Kimi Hime, Deddy Corbuzier: Kenapa Pakai Tank Top Saat Main Games?

Sekianlah artikel Tanya Kimi Hime, Deddy Corbuzier: Kenapa Pakai Tank Top Saat Main Games? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tanya Kimi Hime, Deddy Corbuzier: Kenapa Pakai Tank Top Saat Main Games? dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/tanya-kimi-hime-deddy-corbuzier-kenapa.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar