Bentrok antara dua ormas terjadi di Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (21/4) sekitar 01.30 WIB.

10.45
Bentrok antara dua ormas terjadi di Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (21/4) sekitar 01.30 WIB. - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bentrok antara dua ormas terjadi di Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (21/4) sekitar 01.30 WIB., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bentrok, Artikel Jawa Tengah, Artikel Magelang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bentrok antara dua ormas terjadi di Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (21/4) sekitar 01.30 WIB.
link : Bentrok antara dua ormas terjadi di Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (21/4) sekitar 01.30 WIB.

Baca juga


Bentrok antara dua ormas terjadi di Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (21/4) sekitar 01.30 WIB.

Bentrok antara dua ormas terjadi di Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (21/4) sekitar 01.30 WIB. Suasana sempat mencekam hingga akhirnya dibubarkan polisi dan beberapa anggota TNI di lokasi.
Warga di Kampung Tidar Baru RW 08 Kelurahan Magersari, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang yang melaporkan kepada Babinkamtibmas setempat soal adanya keributan.
Laporan tersebut oleh Babinkamtibmas setempat yakni Aiptu Sudibyo ditindaklanjuti bersama dengan Ka SPK Polsek Magelang Selatan yang lantas mendatangi Kampung Tidar Baru. Sesampainya di sana, keributan masih terjadi yang melibatkan dua kelompok massa.
Rekaman CCTV tawuran di Magelang, Jawa Tengah. Foto: Dok. Istimewa IFKNEWS
Petugas lantas mengambil tindakan dengan melerai keributan tersebut. Sejumlah orang kemudian diamankan ke dalam mobil patroli karena mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.
Atas kejadian tersebut, petugas sejak dini hari hingga saat ini berjaga di lokasi, lantaran sebagian anggota ormas dari dua belah pihak diduga masih berjaga di Kampung Paten dan Kampung Tidar.
Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Agus Triatmadja ketika dikonfirmasi menjelaskan saat ini situasi di lokasi kejadian terpantau kondusif.
"Informasi dari Kapolres sudah dilerai kemudian situasi kondusif untuk wilayah Kota Magelang. Saat ini sedang menunggu berita lengkapnya," ujar Agus, Minggu (21/4).


loading...

Demikianlah Artikel Bentrok antara dua ormas terjadi di Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (21/4) sekitar 01.30 WIB.

Sekianlah artikel Bentrok antara dua ormas terjadi di Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (21/4) sekitar 01.30 WIB. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bentrok antara dua ormas terjadi di Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (21/4) sekitar 01.30 WIB. dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/bentrok-antara-dua-ormas-terjadi-di.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar