Erin Taulany : Mungkin Saya Belum Jadi Orang Baik

11.04
Erin Taulany : Mungkin Saya Belum Jadi Orang Baik - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Erin Taulany : Mungkin Saya Belum Jadi Orang Baik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Erin Taulany : Mungkin Saya Belum Jadi Orang Baik
link : Erin Taulany : Mungkin Saya Belum Jadi Orang Baik

Baca juga


Erin Taulany : Mungkin Saya Belum Jadi Orang Baik


Beritaterheboh.com - Istri presenter dan komedian Andre Taulany, Rien Wartia Trigina atau dikenal Erin Taulany lagi jadi bahan pembicaraan warganet.

Erin disorot lantaran unggahan Instagram Stories-nya dinilai menghina calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Akibatnya, akun Instagram Erin diserbu warganet sejak Sabtu (20/4/2018) malam. Mereka seperti seperti penasaran dengan sosok Erin Taulany. Sejumlah unggahannya di feed juga jadi sorotan.


Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah unggahan Erin berupa wajah hitam putih. Di caption, dia menulis tentang ketidaksempurnaan dirinya sebagai manusia.

"Mungkin saya belum jadi orang baik, tapi saya belajar jadi yang terbaik," tulisnya.

"Nggak perlu dianggap baik, paling tidak saya tidak MUNAFIK dengan berpura-pura baik, jika berbicara bohong dan jika dipercaya berkhianat. I may not be perfect but at least i'm not fake," sambungnya.


Meski sudah cukup lama diunggah, apa yang ditulis Erin ini seperti sesuai dengan yang terjadi sekarang. Dia ingin menjadi orang yang apa adanya.

Diberitakan sebelumnya, Erin Taulany dengan akun Instagram @erientaulany mengunggah foto capres Prabowo Subianto di Instagram Story-nya.

Di situ, Erin Taulany meyayangkan sikap Prabowo Subianto yang ngotot mengklaim diri sebagai pemenang capres-cawapres dalam Pemilu 2019. Erin menganggap Prabowo sinting dan gila.

"Kasian jadi gila karena ambisi pengin jadi presiden nggak kesampaian," tulisnya.

Erin Taulany sudah menghapus unggahan tersebut. Tapi warganet kadung meng-capture dan kembali menyebarkannya.

Belakangan, Erin Taulany telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang pengacara bernama M Firdaus Oiwobo.

from Berita Heboh http://bit.ly/2vdXvQR
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Erin Taulany : Mungkin Saya Belum Jadi Orang Baik

Sekianlah artikel Erin Taulany : Mungkin Saya Belum Jadi Orang Baik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Erin Taulany : Mungkin Saya Belum Jadi Orang Baik dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/erin-taulany-mungkin-saya-belum-jadi.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar