Brie Larson 'Captain Marvel' Posting Foto Dirinya Jadi Member SNSD Kesembilan - KapanLagi.com

19.13
Brie Larson 'Captain Marvel' Posting Foto Dirinya Jadi Member SNSD Kesembilan - KapanLagi.com - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Brie Larson 'Captain Marvel' Posting Foto Dirinya Jadi Member SNSD Kesembilan - KapanLagi.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Brie Larson 'Captain Marvel' Posting Foto Dirinya Jadi Member SNSD Kesembilan - KapanLagi.com
link : Brie Larson 'Captain Marvel' Posting Foto Dirinya Jadi Member SNSD Kesembilan - KapanLagi.com

Baca juga


Brie Larson 'Captain Marvel' Posting Foto Dirinya Jadi Member SNSD Kesembilan - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Penggemar film di seluruh dunia saat ini pastinya sudah berburu tiket buat nonton AVENGERS: ENDGAME. Film yang dibintangi oleh sederet bintang top Hollywood itu memang menceritakan tentang ending dari fase pertama Marvel Cinematic Universe. Jadi nggak heran kalau banyak yang penasaran buat nonton.

Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah aksi dari Brie Larson yang memerankan Carol Danvers alias Captain Marvel. Setelah sukses dengan film solonya yang juga menceritakan kisah original-nya hingga menjadi seorang Captain Marvel, Brie pun juga ikut serta dalam AVENGERS: ENDGAME.

Sebagai aktris pendukung, sudah pasti Brie Larson bergabung dengan pemeran superhero The Avengers lainnya untuk mempromosikan film ini. Termasuk ke beberapa negara di luar Amerika Serikat.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2VmjzXT


loading...

Demikianlah Artikel Brie Larson 'Captain Marvel' Posting Foto Dirinya Jadi Member SNSD Kesembilan - KapanLagi.com

Sekianlah artikel Brie Larson 'Captain Marvel' Posting Foto Dirinya Jadi Member SNSD Kesembilan - KapanLagi.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Brie Larson 'Captain Marvel' Posting Foto Dirinya Jadi Member SNSD Kesembilan - KapanLagi.com dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/brie-larson-captain-marvel-posting-foto.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar