Bukan Mobil Mewah, Ammar Zoni Naik Andong ke Lokasi Akad Nikah

14.16
Bukan Mobil Mewah, Ammar Zoni Naik Andong ke Lokasi Akad Nikah - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bukan Mobil Mewah, Ammar Zoni Naik Andong ke Lokasi Akad Nikah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bukan Mobil Mewah, Ammar Zoni Naik Andong ke Lokasi Akad Nikah
link : Bukan Mobil Mewah, Ammar Zoni Naik Andong ke Lokasi Akad Nikah

Baca juga


Bukan Mobil Mewah, Ammar Zoni Naik Andong ke Lokasi Akad Nikah

Liputan6.com, Bandung - Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella menjadi momen spesial di akhir pekan ini. Detik-detik akad nikah keduanya disiarkan langsung SCTV, dari Pine Hill Kab. Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019).

Jelang ijab kabul, adik kandung Irish Bella, Sean Ivan de Beule, lebih dulu tiba di lokasi akad nikah. Mengenakan busana putih, Sean menggandeng sang ibunda, Susanti Arifin, mendekati meja akad nikah.

Tak lama berselang, giliran rombongan pengantin pria yang tiba. Uniknya, bukan mobil mewah, Ammar Zoni justru tiba dengan menumpangi andong. Mengenakan pakaian minang berwarna turqoise, Ammar tampak gagah.

Irish Bella pun menyusul kedatangan Ammar Zoni bersama sang ayah, Johan De Buele. Sembari mengurai senyuman, ia pun menyerahkan Irish Bella untuk dinikahi Ammar Zoni. 

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2vsxM7o
April 28, 2019 at 01:40PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2vsxM7o
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Bukan Mobil Mewah, Ammar Zoni Naik Andong ke Lokasi Akad Nikah

Sekianlah artikel Bukan Mobil Mewah, Ammar Zoni Naik Andong ke Lokasi Akad Nikah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bukan Mobil Mewah, Ammar Zoni Naik Andong ke Lokasi Akad Nikah dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/bukan-mobil-mewah-ammar-zoni-naik.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar