Cinta Penelope Idap Kanker Sampai Tak Bisa Berjalan - Dream

14.20
Cinta Penelope Idap Kanker Sampai Tak Bisa Berjalan - Dream - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cinta Penelope Idap Kanker Sampai Tak Bisa Berjalan - Dream, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cinta Penelope Idap Kanker Sampai Tak Bisa Berjalan - Dream
link : Cinta Penelope Idap Kanker Sampai Tak Bisa Berjalan - Dream

Baca juga


Cinta Penelope Idap Kanker Sampai Tak Bisa Berjalan - Dream

Ini cerita Cinta Penelope saat di vonis sakit kanker.

Dream - Cinta Penelope mengaku didiagnosa mengidap kanker. Namun demikian, artis 35 tahun ini tidak menjelaskan jenis kanker yang tengah diidap tersebut.

Yang jelas, dia mengatakan bahwa kanker itu membuat tubuhnya lemah. Cinta bahkan mengaku tidak bisa berjalan saat berkunjung ke Turki.

" Saya sampai tidak bisa jalan, kaki saya sebelah (kanan) tidak bisa jalan, pakai tongkat dan kursi roda," kata Cinta Penelope di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin 15 April 2019.

 Gonta Ganti Suami Cinta Penelope Malah Bangga, Mengapa?

Cinta Penelope (Kapanlagi.com)

Aktivitas Cinta Penelope pun semakin terbatas. Meski begitu, Cinta berusaha kuat melawan sakit. Dia berusaha tetap berjalan.

" Waktu saya di Turki saya berusaha ingin bisa jalan. Alhamdulillah saya lepas kursi roda, saya jalan pegangan ke pagar," tutur Cinta Penelope.

2 dari 6 halaman

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2Grmxm0


loading...

Demikianlah Artikel Cinta Penelope Idap Kanker Sampai Tak Bisa Berjalan - Dream

Sekianlah artikel Cinta Penelope Idap Kanker Sampai Tak Bisa Berjalan - Dream kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cinta Penelope Idap Kanker Sampai Tak Bisa Berjalan - Dream dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/cinta-penelope-idap-kanker-sampai-tak.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar