Cuma di RI, Avengers: Endgame Tayang 24 Jam dari Jam 5 Subuh - CNBC Indonesia

15.14
Cuma di RI, Avengers: Endgame Tayang 24 Jam dari Jam 5 Subuh - CNBC Indonesia - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cuma di RI, Avengers: Endgame Tayang 24 Jam dari Jam 5 Subuh - CNBC Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cuma di RI, Avengers: Endgame Tayang 24 Jam dari Jam 5 Subuh - CNBC Indonesia
link : Cuma di RI, Avengers: Endgame Tayang 24 Jam dari Jam 5 Subuh - CNBC Indonesia

Baca juga


Cuma di RI, Avengers: Endgame Tayang 24 Jam dari Jam 5 Subuh - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia- Film termutakhir garapan Marvel Studios, Avengers: Endgame memang dinantikan jutaan umat di seluruh dunia. Termasuk di Indonesia.  

Penjualan tiket pre-sale di luar negeri terbukti ludes dalam hitungan jam dan berkali-kali lipat dibanding Avengers: Infinity War. Penonton berburu, dan penyedia bioskop berlomba tawarkan layanan.


Di Indonesia, penawaran nonton Avengers: Endgame ini lebih gila. Salah satu bioskop, yakni Cinemaxx menawarkan jadwal pemutaran film selama 24 jam non stop untuk 24 April dan 25 April 2019.

Tak tanggung-tanggung, penayangan dimulai jam 5 subuh ke jam 5 subuh. Ini diumumkan oleh akun resmi Cinemaxx "Avengers Endgame tayang tayang mulai jam 5 pagi hingga jam 5 pagi lagi di 12 lokasi Cinemaxx berikut." Tulis akun tersebut.

Nonton 24 jam ini hanya berlaku dua hari yaitu pada tanggal 24-25 April saja. Jadi jika Anda ingin menjadi orang pertama yang menonton Film ini mungkin opsi menonton jam 5 pagi sangat menarik. 

Cuma di RI, Avengers: Endgame Tayang 24 Jam dari Jam 5 SubuhFoto: Twitter: Cinemaxx

Berikut adalah lokasi Cinemaxx yang menayangkan film Avengers Endgame seama 24 jam.

Maxx Box Lippo Village, Plaza Semanggi, Phinisi Point Makasar, Lippo Plaza Kuta, Sun Plaza Medan, City of Tomorrow Surabaya.

Palembang Icon, Jimbaran Sidewalk, Mall Lippo Cikarang, Lippo Plaza Bogor 2, Plaza Keboen Raya Bogor, dan Istana Plaza Bandung.

[Gambas:Video CNBC] (gus/gus)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2GrNZjv


loading...

Demikianlah Artikel Cuma di RI, Avengers: Endgame Tayang 24 Jam dari Jam 5 Subuh - CNBC Indonesia

Sekianlah artikel Cuma di RI, Avengers: Endgame Tayang 24 Jam dari Jam 5 Subuh - CNBC Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cuma di RI, Avengers: Endgame Tayang 24 Jam dari Jam 5 Subuh - CNBC Indonesia dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/cuma-di-ri-avengers-endgame-tayang-24.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar