David Silva: MU Sudah Tidak Lagi Pandang Sebelah Mata City - Bola.net

20.33
David Silva: MU Sudah Tidak Lagi Pandang Sebelah Mata City - Bola.net - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul David Silva: MU Sudah Tidak Lagi Pandang Sebelah Mata City - Bola.net, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : David Silva: MU Sudah Tidak Lagi Pandang Sebelah Mata City - Bola.net
link : David Silva: MU Sudah Tidak Lagi Pandang Sebelah Mata City - Bola.net

Baca juga


David Silva: MU Sudah Tidak Lagi Pandang Sebelah Mata City - Bola.net

Bola.net - Playmaker David Silva memberikan sedikit pendapatnya jelang pertandingan Derby Manchester dini hari nanti. Silva percaya bahwa tetangga mereka itu saat ini sudah tidak bisa menganggap remeh keberadaan Manchester City.

Dua dekade yang lalu, kota Manchester memang didominasi oleh Manchester United. Di bawah komando Sir Alex Ferguson, Setan Merah berkembang menjadi penguasa Inggris setelah mereka secara konsisten memenangkan gelar-gelar prestisius.

Namun satu dekade yang lalu, situasinya mulai berubah setelah Syeikh Mansour memutuskan membeli Manchester City. Dengan kucuran dana yang berlimpah, The Citizens berkembang menjadi tim terbaik di Inggris saat ini, di mana mereka kini berpotensi memenangkan gelar Premier League secara dua kali beruntun.

Silva sendiri percaya bahwa dengan kondisi mereka saat ini, MU sudah tidak bisa meremehkan City lagi seperti di masa lalu. "Kami memiliki rasa hormat yang besar kepada mereka [United] dan anda semua bisa melihat itu dengan jelas," buka Silva kepada situs resmi Manchester City.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2IBdPE1


loading...

Demikianlah Artikel David Silva: MU Sudah Tidak Lagi Pandang Sebelah Mata City - Bola.net

Sekianlah artikel David Silva: MU Sudah Tidak Lagi Pandang Sebelah Mata City - Bola.net kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel David Silva: MU Sudah Tidak Lagi Pandang Sebelah Mata City - Bola.net dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/david-silva-mu-sudah-tidak-lagi-pandang.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar