Foto Syur Bidan tanpa Busana Bercumbu di Ranjang

15.48
Foto Syur Bidan tanpa Busana Bercumbu di Ranjang - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto Syur Bidan tanpa Busana Bercumbu di Ranjang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bercumbu di Ranjang, Artikel Bidan tanpa Busana, Artikel Foto Syur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto Syur Bidan tanpa Busana Bercumbu di Ranjang
link : Foto Syur Bidan tanpa Busana Bercumbu di Ranjang

Baca juga


Foto Syur Bidan tanpa Busana Bercumbu di Ranjang

Foto Syur Bidan tanpa Busana Bercumbu di RanjangFoto syur bidan tanpa busana bercumbu dengan seorang pria di atas ranjang menggegerkan warga Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel).
Foto syur bidan inisial AY itu diunggah di akun Facebook dan Instagram miliknya. Dalam foto hot itu, bidan AY tampak berpelukan dan bercumbu dengan seorang pria dalam keadaan tanpa busana.
Di instagram, AY menuliskan biodatanya bekerja di Puskesmas Gunung Kemala Kota Prabumulih Barat. Ia tinggal di Tanjung Telang, Prabumulih. AY menuliskan biodatanya sebagai alumni Akbid Almaarif Baturaja dan alumni SMA Negeri Prabumulih.
AY beberapa foto. Mulai dari foto dirinya sedang duduk di atas kasur tanpa busana, foto setengah badan sedang bercumbu dengan seorang pria lengkap dengan caption enak banget. Kemudian ada foto saat berpelukan dan beberapa foto syur lainnya.
Di dalam foto tersebut, wajah AY tidak diblur, sedangkan wajah sang pria sudah disensor terlebih dahulu sebelum diunggah.
Foto syur bidan Puskesmas Gunung Kemala Kota Prabumulih
Menanggapi adanya foto syur diduga bidan Puskesmas Gunung Kemala di akun FB dan Instagram tersebut, jajaran Polres Prabumulih langsung bertindak cepat.
Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk Travolta SIk MH saat dikonfirmasi mengatakan belum menerima laporan resmi. Tetapi pihaknya sudah mengetahui beredarnya foto syur bidan di akun tersebut.Foto Syur Bidan tanpa Busana Bercumbu di Ranjang
“Kalau untuk laporan belum ada,” ujar Tito, sebagaimana dilansir sumeks.co, Minggu (3/3/2019).
Dirinya pun mengaku, akun FB atas inisial AY tersebut diduga bukan akun palsu. Namun, akun tersebut diduga di-hack orang lain.
“Akun FB-nya bener. Tapi saat ini masih kita lakukan penyidikan. Sebab bisa saja ada kemungkinan akun tersebut di-hack atau digunakan orang karena tau paswordnya. Tapi masih tetap kita dalami,” tegasnya.
Ditanya apakah benar yang bersangkutan sudah melapor ke polisi? Tito Hutauruk mengaku akan mengecek terlebih dahulu.
“Kita cek dulu, jika ada indikasi pelanggaran UU ITE akan di proses,” standas Tito Hutauruk.


loading...

Demikianlah Artikel Foto Syur Bidan tanpa Busana Bercumbu di Ranjang

Sekianlah artikel Foto Syur Bidan tanpa Busana Bercumbu di Ranjang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto Syur Bidan tanpa Busana Bercumbu di Ranjang dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/foto-syur-bidan-tanpa-busana-bercumbu.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar