Istri Mesum di Toilet Saat Suami Tidur

15.45
Istri Mesum di Toilet Saat Suami Tidur - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Istri Mesum di Toilet Saat Suami Tidur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Istri Mesum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Istri Mesum di Toilet Saat Suami Tidur
link : Istri Mesum di Toilet Saat Suami Tidur

Baca juga


Istri Mesum di Toilet Saat Suami Tidur

Istri Mesum di Toilet Saat Suami TidurRohani terbilang nekat. Wanita yang sudah punya suami ini nekat mesum di toilet rumahnya bersama teman suaminya sendiri. Saat itu, suami Rohani, Nanang sedang tidur. Rohani memanfaatkan peluang itu untuk memadu kasih dengan teman suaminya, Farid.
Saat sedang asyik melakukan hubungan badan, tiba-tiba Nanang terbangun. Ia memergoki sang istri wik wik dengan temannya sendiri di toilet.
Nanang naik pitam. Warga Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, itu langsung menganiaya istrinya.
Pria 29 tahun itu kalangkabut dan langsung membacok istrinya. Perbuatan Nanang membuat Rohani menderita luka parah.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa bermula ketika Nanang sedang membuat tusuk satai dari bambu bersama istrinya.
Tiba-tiba Farid yang merupakan teman Nanang datang untuk membantu pekerjaannya.
Tak berselang lama, Nanang masuk ke kamar rumahnya untuk beristirahat. Saat terbangun, Nanang kaget karena tidak melihat Rohani dan Farid di tempat semula.
Nanang lantas bertanya kepada anaknya yang masih kecil. Sang anak memberi tahu bahwa ibunya dan Farid berada di kamar mandi.
Nanang kaget bukan kepalang ketika mengetahui istrinya nekat begituan dengan Farid di kamar mandi.
Istri Mesum di Toilet Saat Suami Tidur
“Saya tarik istri saya, kepalanya saya benturkan ke tembok. Akhirnya dia mengaku habis berhubungan intim di kamar mandi,” kata Nanang di Mapolres Brebes.
Rohani dan Farid ternyata selama ini menjalin hubungan terlarang di belakang Nanang.
“Istri saya juga mengaku sudah beberapa kali melakukannya. Dari situ saya emosi dan kemudian membacoknya,” tambah Nanang.
Kasubag Humas Polres Brebes Iptu Umi Antum Farich mengatakan, Nanang dijerat pasal 44 ayat 2 UU No 23 tahun 2004 tentang KDRT dengan ancaman sepuluh tahun penjara.
Sementara itu, Rohani masih dirawat di rumah sakit karena menderita luka parah.


loading...

Demikianlah Artikel Istri Mesum di Toilet Saat Suami Tidur

Sekianlah artikel Istri Mesum di Toilet Saat Suami Tidur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Istri Mesum di Toilet Saat Suami Tidur dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/istri-mesum-di-toilet-saat-suami-tidur.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar