Harga Emas stabil di dekat level terendah empat bulan karena dolar naik setelah data AS • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT

09.37
Harga Emas stabil di dekat level terendah empat bulan karena dolar naik setelah data AS • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Emas stabil di dekat level terendah empat bulan karena dolar naik setelah data AS • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Emas stabil di dekat level terendah empat bulan karena dolar naik setelah data AS • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT
link : Harga Emas stabil di dekat level terendah empat bulan karena dolar naik setelah data AS • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT

Baca juga


Harga Emas stabil di dekat level terendah empat bulan karena dolar naik setelah data AS • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT

Equityworld Futures Pusat : Emas stabil di dekat level terendah empat bulan karena dolar naik setelah data AS • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT: Emas berjangka AS 0,1 persen lebih tinggi pada $ 1.277,80 per ounce.

Dolar melayang lebih tinggi terhadap euro dan pound Inggris pada hari Senin, didukung oleh kekuatan relatif ekonomi AS, meskipun bergerak tetap kecil karena banyak investor masih pergi untuk akhir pekan Paskah yang panjang.

Penjualan ritel AS meningkat yang paling dalam 1-1 / 2 tahun pada bulan Maret sebagai rumah tangga didorong pembelian kendaraan bermotor dan berbagai barang lainnya, indikasi terbaru bahwa pertumbuhan ekonomi dijemput di kuartal pertama setelah start palsu, data menunjukkan pada Kamis.

Sebuah top pembuat kebijakan Federal Reserve pada hari Kamis mengatakan ia “mendapatkan lebih percaya diri” dalam pertumbuhan ekonomi AS tahun ini, tetapi masih berpikir suku bunga saat ini yang sesuai.
Equityworld Futures Pusat : Bisnis di seluruh zona euro tersandung ke dalam kuartal kedua karena permintaan tetap lemah meskipun harga naik lebih sederhana, survei menunjukkan Kamis.


loading...

Demikianlah Artikel Harga Emas stabil di dekat level terendah empat bulan karena dolar naik setelah data AS • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT

Sekianlah artikel Harga Emas stabil di dekat level terendah empat bulan karena dolar naik setelah data AS • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Emas stabil di dekat level terendah empat bulan karena dolar naik setelah data AS • PT EQUITYWORLD FUTURES PUSAT dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/harga-emas-stabil-di-dekat-level.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar