Selain Prabowo Subianto, Ade Armando Bakal Laporkan Ketum FPI dan HRS Lantaran.....

08.24
Selain Prabowo Subianto, Ade Armando Bakal Laporkan Ketum FPI dan HRS Lantaran..... - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selain Prabowo Subianto, Ade Armando Bakal Laporkan Ketum FPI dan HRS Lantaran....., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selain Prabowo Subianto, Ade Armando Bakal Laporkan Ketum FPI dan HRS Lantaran.....
link : Selain Prabowo Subianto, Ade Armando Bakal Laporkan Ketum FPI dan HRS Lantaran.....

Baca juga


Selain Prabowo Subianto, Ade Armando Bakal Laporkan Ketum FPI dan HRS Lantaran.....


Beritaterheboh.com - Pakar Komunikasi Universitas Indonesia (UI) Ade Armando bersama Masyarakat Peduli Indonesia akan melaporkan Ketua Umum FPI Sobri Lubis ke Bareskrim Polri, Senin (21/4/2019) besok. Selain Sobri, mereka juga berencana melaporkan pentolan FPI Rizieq Shihab.

Ade mengatakan, Sobri diduga pernah menyatakan siap memimpin perang jika pasangan Jokowi - Maruf menang Pilpres 2019.

"Ada pidatonya bahwa kalau Jokowi menang dia siap pimpin perang," ujar Ade kepada Suara.com, Minggu (21/4/2019) malam.

Meski demikian, Ade menyebut rekaman video yang diduga Sobri belum dapat dipastikan dengan jelas. Namun pada suara dan pidato tersebut mirip pimpinan FPI.

"Tapi yang Sobri Lubis itu belum bisa diidentifikasi secara pasti. Hanya nampak seperti Sobri," kata dia.

Terkait Rizieq, Ade mengatakan pihaknya akan melaporkan pendukung Prabowo - Sandiaga itu karena mengapresiasi deklarasi klaim kemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Rizieq dalam video yang diunggah akun Front TV di Youtube juga mengimbau pada Prabowo untuk tidak bertemu dengan utusan Jokowi.

"Ada pidatonya yang ngompor-ngompori ini agar Prabowo jangan mau ketemu kubu Jokowi, karena kubu Jokowi curang," kata dia.

Selain akan melaporkan Ketua FPI dan Rizieq Shihab, Ade bersama Masyarakat Peduli Indonesia juga akan melaporkan Capres Prabowo Subianto. Tiga laporan itu rencananya akan disampaikan pada pukul 13.00 WIB besok.

Prabowo akan dilaporkan terkait klaim kemenangan 62 persen di Pilpres 2019 berdasarkan hasil real count yang dilakukan pihaknya.(Suara.com)


from Berita Heboh http://bit.ly/2vcktrw
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Selain Prabowo Subianto, Ade Armando Bakal Laporkan Ketum FPI dan HRS Lantaran.....

Sekianlah artikel Selain Prabowo Subianto, Ade Armando Bakal Laporkan Ketum FPI dan HRS Lantaran..... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selain Prabowo Subianto, Ade Armando Bakal Laporkan Ketum FPI dan HRS Lantaran..... dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/selain-prabowo-subianto-ade-armando.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar