Kaki Syahrini Sakit Ketiban Lemari, Reino Barack Antar ke RS Naik Jet Pribadi - detikHot

16.42
Kaki Syahrini Sakit Ketiban Lemari, Reino Barack Antar ke RS Naik Jet Pribadi - detikHot - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kaki Syahrini Sakit Ketiban Lemari, Reino Barack Antar ke RS Naik Jet Pribadi - detikHot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kaki Syahrini Sakit Ketiban Lemari, Reino Barack Antar ke RS Naik Jet Pribadi - detikHot
link : Kaki Syahrini Sakit Ketiban Lemari, Reino Barack Antar ke RS Naik Jet Pribadi - detikHot

Baca juga


Kaki Syahrini Sakit Ketiban Lemari, Reino Barack Antar ke RS Naik Jet Pribadi - detikHot

Jakarta - Syahrini tidak melupakan momen bersejarah Pemilu 2019 dan tetap bersemangat nyoblos meski kakinya ketiban lemari.

Usai nyoblos, perempuan yang kerap dipanggil Incess sudah naik jet pribadi bersama sang suami, Reino Barack.

Di postingan Instagram pribadinya, Syahrini dan Reino posting kelingking yang sudah bertinta. Keduanya tampak berada di dalam pesawat pribadi.

"Incesss Dan Suami @reinobarack Tadi Pagi Sudah Nyoblos Menentukan Pilihan Pemimpin Untuk Indonesia,Siapapun Pemenangnya Semoga Negri Ini Di Pimpin Seorang Pemimpin Yang Amanah Untuk Masyarakat Indonesia 🇲🇨," tulis Syahrini, dilihat detikHOT, Rabu (17/4/2019).

Tak berapa lama kemudian, di Instagram Stories, Syahrini bercerita dirinya ingin ke rumah sakit. Sebab kakinya masih sakit karena tertimpa lemari.

"Kaki bengkak tertimpa lemari bukan tertimpa parfume. Lemari yang berisikan koleksi parfume suami Gustiiiiiiin nyeriiiiiiii pisaaaannnnnnn. Incesss nangis tadi pagi. Tapi langsung mau ke dokter ini pemirsaahh, Doain sembuh ya," tulis Syahrini.

Tonton juga: Syahrini Anti Golput Walau Kaki Terluka dan Diperban

[Gambas:Video 20detik]

Sebelumnya, Syahrini yang mengenakan baju berwarna putih dan jaket hitam curhat kepada netizen. Dia memperlihatkan kakinya yang masih di perban.

"Demi negeri ini Incess mau nyoblos. Ga mau golput walaupun kaki incess terluka," katanya.

"Jadi suami mengumpulkan parfum koleksinya. Ketiban ke kaki incess lemari. Walaupun kaki terluka tidak boleh golput," imbuhnya.


(tia/nkn)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2XkxTha


loading...

Demikianlah Artikel Kaki Syahrini Sakit Ketiban Lemari, Reino Barack Antar ke RS Naik Jet Pribadi - detikHot

Sekianlah artikel Kaki Syahrini Sakit Ketiban Lemari, Reino Barack Antar ke RS Naik Jet Pribadi - detikHot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kaki Syahrini Sakit Ketiban Lemari, Reino Barack Antar ke RS Naik Jet Pribadi - detikHot dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/kaki-syahrini-sakit-ketiban-lemari.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar