Kerja di Tengah Laut, Pekerja Pertamina Tetap Mencoblos saat Pilpres

19.03
Kerja di Tengah Laut, Pekerja Pertamina Tetap Mencoblos saat Pilpres - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kerja di Tengah Laut, Pekerja Pertamina Tetap Mencoblos saat Pilpres, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ita Bohai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kerja di Tengah Laut, Pekerja Pertamina Tetap Mencoblos saat Pilpres
link : Kerja di Tengah Laut, Pekerja Pertamina Tetap Mencoblos saat Pilpres

Baca juga


Kerja di Tengah Laut, Pekerja Pertamina Tetap Mencoblos saat Pilpres

Pekerja Pertamina Hulu Energi (PHE) menggunakan hak suara melalui Pemilu

Jakarta Ribuan pekerja Pertamina Hulu Energi (PHE), yang terdiri dari pekerja PHE Offshore South East Sumatera (OSES) dan PHE Offshore North West Java  (ONWJ) di area lepas pantai  (offshore), menggunakan hak suara melalui Pemilu 17 April 2019.

VP Relations PHE Ifki Sukarya mengatakan, PHE memfasilitasi pekerja yang mencari minyak di tengah laut, untuk tetap dapat menyalurkan hak pilih di lokasi kerja.

“Hari ini adalah hari yang penting untuk seluruh rakyat Indonesia. Oleh sebab itu kami pastikan para pekerja PHE, baik yang berada di  PHE OSES dan wilayah PHE ONWJ tetap dapat mencoblos, meski sedang bekerja di lepas pantai," kata Ifki, di Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Proses pencoblosan berlangsung pada sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang disediakan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kepulauan Seribu, untuk memfasilitasi para pekerja pengeboran minyak lepas pantai dalam memenuhi haknya.

Ketua KPUD Kepulauan Seribu, Murhofik, mengungkapkan, pihaknya menyediakan  11 TPS, yang terdiri dari dua TPS keliling dan 9 TPS lainnya, tersebar di wilayah PHE OSES dan wilayah PHE ONWJ.

Lima TPS berada di Wilayah PHE OSES, yaitu tiga TPS  di Pulau Pabelokan,  satu TPS di Wilayah Central Business Unit (CBU) dan satu TPS di Wilayah North Business Unit (NBU), dengan total jumlah pemilih sebanyak 1194 orang.




loading...

Demikianlah Artikel Kerja di Tengah Laut, Pekerja Pertamina Tetap Mencoblos saat Pilpres

Sekianlah artikel Kerja di Tengah Laut, Pekerja Pertamina Tetap Mencoblos saat Pilpres kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kerja di Tengah Laut, Pekerja Pertamina Tetap Mencoblos saat Pilpres dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/kerja-di-tengah-laut-pekerja-pertamina.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar