MU Disebut Blunder Tunjuk Solskjaer Jadi Manajer Permanen

18.04
MU Disebut Blunder Tunjuk Solskjaer Jadi Manajer Permanen - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MU Disebut Blunder Tunjuk Solskjaer Jadi Manajer Permanen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ita Bohai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MU Disebut Blunder Tunjuk Solskjaer Jadi Manajer Permanen
link : MU Disebut Blunder Tunjuk Solskjaer Jadi Manajer Permanen

Baca juga


MU Disebut Blunder Tunjuk Solskjaer Jadi Manajer Permanen

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester - Paul Ince menilai MU mengalami kemunduran usai Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk menjadi manajer permanen. Eks pemain Setan Merah itu menilai performa tim mulai menurun karena tekanan yang besar.

MU kalah dalam tiga dari lima laga di semua kompetisi setelah Solskjaer mendapat kontrak permanen. Kekalahan itu membuat MU terdepak dari Liga Champions musim ini.

Selain itu tugas MU untuk finis empat besar Liga Inggris juga sangat berat. Mereka kini tertahan di posisi keenam Liga Inggris dan tertinggal dua poin dengan Arsenal di posisi keempat.

"Saat Solskjaer belum dipermanenkan semua seperti tampil tanpa bebas. Tapi sekarang tingkat stres dan tekanan sepertinya meningkat," ujar Ince seperti dilansir Manchester Evening News.

"MU seperti kehilangan arah bermain. Mereka kini bermain seperti era Jose Mourinho lagi," katanya menambahkan.

Salah Manajemen
Ole Gunnar Solskjaer.

Ince menyebut menurunnya performa MU karena kesalahan manajemen. Ia merasa pengumuman Solskjaer menjadi manajer permanen seharusnya menunggu musim ini selesai.

"Jika mereka menunggu sampai akhir musim saya pikir MU akan finis empat besar. Saya heran kenapa manajemen terburu-buru mempermanenkan Solskjaer," kata Ince.

"Saat menjadi manajer interim MU selalu membuat peluang. Tidak ada tekanan dan semua pemain sangat lepas di lapangan."



loading...

Demikianlah Artikel MU Disebut Blunder Tunjuk Solskjaer Jadi Manajer Permanen

Sekianlah artikel MU Disebut Blunder Tunjuk Solskjaer Jadi Manajer Permanen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MU Disebut Blunder Tunjuk Solskjaer Jadi Manajer Permanen dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/mu-disebut-blunder-tunjuk-solskjaer.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar