Kemarahan Ronaldo Setelah Juventus Tersingkir dari Liga Champions 2018-2019 - Okezone

17.52
Kemarahan Ronaldo Setelah Juventus Tersingkir dari Liga Champions 2018-2019 - Okezone - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kemarahan Ronaldo Setelah Juventus Tersingkir dari Liga Champions 2018-2019 - Okezone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kemarahan Ronaldo Setelah Juventus Tersingkir dari Liga Champions 2018-2019 - Okezone
link : Kemarahan Ronaldo Setelah Juventus Tersingkir dari Liga Champions 2018-2019 - Okezone

Baca juga


Kemarahan Ronaldo Setelah Juventus Tersingkir dari Liga Champions 2018-2019 - Okezone

TURIN – Jurnalis Chriringuito TV, Edu Aguirre, menceritakan ekspresi Cristiano Ronaldo kelar laga Juventus vs Ajax Amsterdam di leg II perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Aguirre menyebut saat itu ekspresi wajah Ronaldo dipenuhi kemarahan.

Bahkan sapaan yang dilontarkan Aguirre kepada Ronaldo, tidak direspons pesepakbola 34 tahun tersebut. Padahal selama ini Aguirre dan Ronaldo dikenal sebagai teman yang cukup akrab.

BERITA TERKAIT +

Cristiano Ronaldo

“Saya tahu Cristiano (Ronaldo) sangat terganggu dan sangat merah. Saya menyapanya setelah pertandingan, namun ia terlihat sangat marah dan sangat-sangat menginginkan trofi Liga Champions,” kata Aguirre mengutip dari Calciomercato, Kamis (18/4/2019).

BACA JUGA: Ditanya Pilih Messi atau Ronaldo, Ini Jawaban Mbappe

Tersingkir di babak perempatfinal Liga Champions merupakan yang pertama bagi Ronaldo. Ketika memutuskan bergabung bersama Juventus pada musim panas 2018, Ronaldo diyakini takkan menyangka kiprah Bianconeri –julukan Juventus– di Liga Champions langsung terhenti di perempatfinal.

Ronaldo sebenarnya tampil prima, terutama di empat laga fase gugur (16 besar dan perempatfinal) bersama Juventus di Liga Champions 2018-2019. Tercatat dalam periode itu, Ronaldo mengemas lima gol. Hal itu berarti, Ronaldo mencetak seluruh gol Juventus di fase gugur!

Cristiano Ronaldo

Meski begitu dalam pengakuan sang ibu Maria Dolores, Ronaldo takkan terus terlarut dalam kesedihan. Pesepakbola asal Portugal itu mengaku akan tampil habis-habisan demi meraih trofi Liga Champions 2019-2020.

(Ram)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2IN6MaD


loading...

Demikianlah Artikel Kemarahan Ronaldo Setelah Juventus Tersingkir dari Liga Champions 2018-2019 - Okezone

Sekianlah artikel Kemarahan Ronaldo Setelah Juventus Tersingkir dari Liga Champions 2018-2019 - Okezone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kemarahan Ronaldo Setelah Juventus Tersingkir dari Liga Champions 2018-2019 - Okezone dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/kemarahan-ronaldo-setelah-juventus.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar