Performa MU Lawan Everton Hanya Bikin Malu dan Marah Legendanya - Bola.net

14.25
Performa MU Lawan Everton Hanya Bikin Malu dan Marah Legendanya - Bola.net - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Performa MU Lawan Everton Hanya Bikin Malu dan Marah Legendanya - Bola.net, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Performa MU Lawan Everton Hanya Bikin Malu dan Marah Legendanya - Bola.net
link : Performa MU Lawan Everton Hanya Bikin Malu dan Marah Legendanya - Bola.net

Baca juga


Performa MU Lawan Everton Hanya Bikin Malu dan Marah Legendanya - Bola.net

Bola.net - Manchester United kalah dengan skor telak 4-0 pada laga pekan ke-35 Premier League musim 2018/19, Minggu (21/4) malam WIB. Performa buruk United pun membuat malu legenda tim yakni Gary Neville.

Empat gol yang bersarang di gawang David De Gea pada laga di Goodison Park. Dua di babak pertama dan dua di babak kedua. Masing-masing gol tersebut dicetak oleh Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne dan Theo Walcott.

Kalah dengan skor 4-0 tentu saja bukan hasil buruk bagi Manchester United, tapi sangat buruk. Apalagi, kekalahan atas Everton ini juga membuat peluang Setan Merah untuk berada di zona Liga Champions makin tipis.

Simak pernyataan Gary Neville yang merasa malu dengan performa Manchester United di bawah ini ya Bolaneters.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2GCROT7


loading...

Demikianlah Artikel Performa MU Lawan Everton Hanya Bikin Malu dan Marah Legendanya - Bola.net

Sekianlah artikel Performa MU Lawan Everton Hanya Bikin Malu dan Marah Legendanya - Bola.net kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Performa MU Lawan Everton Hanya Bikin Malu dan Marah Legendanya - Bola.net dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/performa-mu-lawan-everton-hanya-bikin.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar