Perolehan Suara di TPS Jokowi - Ma'ruf dan Prabowo - Sandiaga

18.57
Perolehan Suara di TPS Jokowi - Ma'ruf dan Prabowo - Sandiaga - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perolehan Suara di TPS Jokowi - Ma'ruf dan Prabowo - Sandiaga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KUTULIS.id, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perolehan Suara di TPS Jokowi - Ma'ruf dan Prabowo - Sandiaga
link : Perolehan Suara di TPS Jokowi - Ma'ruf dan Prabowo - Sandiaga

Baca juga


Perolehan Suara di TPS Jokowi - Ma'ruf dan Prabowo - Sandiaga

Pilpres 2019


Kutulis - Pemungutan suara telah selesai dilaksanakan pada hari Rabu 17 April 2019 pukul 13.00 WIB. Warga Indonesia kini sedang menanti hasil dari pemungutan suara yang telah dilaksanakan tadi pagi hingga siang. Kedua Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden pun memberikan hak suaranya pada Pemilu 2019 kali ini.

Jokowi beserta Istri memberikan hak suaranya di TPS 008 Gambir, Jakarta Pusat. Sedangkan pasangannya yaitu Ma'ruf beserta Istri menyalurkan suaranya di TPS 051 Koja, Jakarta Utara.

Paslon dua yaitu Prabowo yang memberikan hak suaranya di TPS 041 Bojong Koneng, Bogor. Dan pasangannya yaitu Sandiaga menggunakan hak pilihnya di TPS 002 Selong, Jakarta Selatan.

Hasil akhir di TPS tempat Jokowi memberikan suara menunjukan Paslon 1 unggul dengan perolehan 109 suara dan 46 suara untuk Paslon 2.

Paslon 1 pun masih unggul dengan perolehan 132 suara di TPS tempat Ma'ruf mencoblos. Sedangkan Paslon 2 memperoleh 129 suara.

Perolehan 133 suara untuk Paslon 1 di TPS tempat Sandiaga memberikan suara, sedangkan Paslon 2 dengan 76 suara.

Terakhir Paslon 2 unggul di TPS tempat Prabowo mencoblos dengan perolehan yang sangat jauh yaitu 160 suara, sedangkan Paslon 1 hanya memperoleh 6 suara.

Sementara hasil rata - rata suara dari quick count yang dilakulan lembaga - lembaga survei yakni Jokowi unggul dengan angka perolehan 54 - 55 persen, sementara Prabowo memperoleh angka 45 - 46 persen.

Ini adalah hasil quick count, bukan hasil penghitungan yang sesungguhnya. Dilansir dari pemilu.kompas.com hasil perhitungan resmi dari KPU baru akan selesai sekitar 25 April - 22 Mei. (hnt)


loading...

Demikianlah Artikel Perolehan Suara di TPS Jokowi - Ma'ruf dan Prabowo - Sandiaga

Sekianlah artikel Perolehan Suara di TPS Jokowi - Ma'ruf dan Prabowo - Sandiaga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perolehan Suara di TPS Jokowi - Ma'ruf dan Prabowo - Sandiaga dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/perolehan-suara-di-tps-jokowi-maruf-dan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar