RSUD dr. Adjidarmo Gelar Puncak Peringatan HUT ke-67

14.02
RSUD dr. Adjidarmo Gelar Puncak Peringatan HUT ke-67 - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RSUD dr. Adjidarmo Gelar Puncak Peringatan HUT ke-67, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RSUD dr. Adjidarmo Gelar Puncak Peringatan HUT ke-67
link : RSUD dr. Adjidarmo Gelar Puncak Peringatan HUT ke-67

Baca juga


RSUD dr. Adjidarmo Gelar Puncak Peringatan HUT ke-67


LEBAK, KabarXXI.Com – RSUD dr. Adjidarmo mengadakan puncak acara sebagai rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-67 dengan mengusung tema “Friendly and Hospitality”, Sabtu, 27 April 2019.

Melalui peringatan HUT ke-67 ini, pihak RSUD dr. Adjidarmo mengadakan rangkaian kegiatan diantaranya, lomba kebersihan, pembagian bingkisan kepada pasien rawat inap, dan pembuatan logo rumah sakit secara internal. 

Bakti sosial yang dilakukan oleh profesi kesehatan baik dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainnya berupa edukasi waspada HIV AIDS pada Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat di lingkungan Kota Rangkasbitung. Operasi bibir sumbing selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 2 Mei 2019. 

“Kegiatan tersebut sebagai bukti tanggung jawab sosial kepada masyarakat,” ujar Robby Afwan, Humas RSUD dr. Adjidarmo.

Robby juga mengatakan, bahwa salah satu rangkaian kegiatan lainnya yaitu jalan sehat.

“Kegiatan jalan sehat adalah upaya mempererat silaturahmi antar pegawai rumah sakit, sekaligus memperkenalkan Museum Multatuli dan Perpustakaan Saijah Adinda,” katanya.

Roby menjelaskan, bahwa kegiatan utama bertempat di lapangan Gedung A RSUD dr. Adjidarmo, dimana pada acara HUT ke-67 ini dihadiri oleh Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya, keluarga dr. Adjidarmo, Mantan Direktur dan para tamu undangan lainnya. 

“Sebagai penghargaan atas dedikasi yang telah diberikan, panitia HUT RSUD dr. Adjiramo ke-67 mengundang Mantan-mantan Direktur RSUD dr. Adjidarmo, antara lain drg. Arief Rahmatullah, drg. Indra Lukmana, dr. Hj. Rosma Yeni, dr. Noor Sardono, M.Kes dan lainnya,” jelas Roby. 

Selain itu, kata Roby, dalam rangkaian lainnya, Bupati meresmikan playground di RSUD dr. Adjidarmo sebagai salah satu fasilitas bermain dan hiburan. 

“Pada HUT Tahun 2019 ini, RSUD dr. Adjidarmo juga meresmikan foto booth di Gedung B, tepatnya di pelataran depan dan area tengah dekat instalasi laboratorium,” pungkasnya. 

“Juga kegiatan santunan anak yatim sejumlah 20 orang, pembagian bingkisan ke pasien rawat inap kelas 3, bakti sosial HIV AIDS ke sekolah SMA di Kota Rangkasbitung, juga Baksos bibir sumbing yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Mei,” tuturnya.

Ia berharap, melaui peringatan HUT ke-67 RSUD dr. Adjidarmo diharapkan dapat meningkatkan rasa solidaritas antar pegawai dan terus berupaya memberika pelayanan kesehatan yang optimal dan memuaskan, dengan tentu dapat terciptanya rasa yang nyaman sebagaimana tema friendly and hospitality, sebagai bukti nyata mendukung Visi Lebak menjadi destinasi wisata unggulan nasional, berbasis pengembangan potensi lokal.

Sementara itu, Plt Direktur RSUD dr. Adjidarmo, Hj. Virgojanti menyampaikan ucapan terimakasih atas semngat dan perjuangan para pendahulu, mulai dari dr.Adjidarmo hingga beliau yang ke-14.

“Dari awal menjabat sebagai Plt Direktur saya merasa sengat diterima dengan baik oleh karyawan RSUD yang ramah. Kami berharap agar pmbangunan rumah sakit yang baru segera dapat direalisasikan,” ujarnya.

Hal senada dikatakan oleh Boyke Abidin, salah seorang cucu cucu dr.Adjidarmo. 

“Saya merasa bangga dengan perjuangan kakek saya dr. Adjidarmo. Karena beliau sudah memperjuangkan ruma sakit ini hingga mempunyai gelar doktor di Nias,” pungkasnya. (Dede M)


source http://www.kabarxxi.com/2019/04/rsud-dr-adjidarmo-gelar-puncak.html


loading...

Demikianlah Artikel RSUD dr. Adjidarmo Gelar Puncak Peringatan HUT ke-67

Sekianlah artikel RSUD dr. Adjidarmo Gelar Puncak Peringatan HUT ke-67 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel RSUD dr. Adjidarmo Gelar Puncak Peringatan HUT ke-67 dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/rsud-dr-adjidarmo-gelar-puncak.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar