Tenang, Pemain MU Sudah Tahu Betapa Pentingnya Derby Manchester - Bola.net

14.50
Tenang, Pemain MU Sudah Tahu Betapa Pentingnya Derby Manchester - Bola.net - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tenang, Pemain MU Sudah Tahu Betapa Pentingnya Derby Manchester - Bola.net, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tenang, Pemain MU Sudah Tahu Betapa Pentingnya Derby Manchester - Bola.net
link : Tenang, Pemain MU Sudah Tahu Betapa Pentingnya Derby Manchester - Bola.net

Baca juga


Tenang, Pemain MU Sudah Tahu Betapa Pentingnya Derby Manchester - Bola.net

Bola.net - Pemain senior Manchester United, Ashley Young menegaskan bahwa pemain-pemain MU tidak perlu lagi diingatkan soal pentingnya laga lanjutan Premier League melawan Manchester City, Kamis (25/4) dini hari WIB mendatang. Dia bersikeras bahwa skuat MU siap memberikan yang terbaik.

Minggu (21/4) malam WIB kemarin, MU baru saja dihajar empat gol tanpa balas oleh Everton. Kekalahan itu menegaskan betapa buruknya kondisi skuat MU saat ini. Skuat MU bermain lesu tanpa gairah.

Kekalahan dari Everton itu bukan sekadar soal tiga poin yang hilang, lebih dari itu memengaruhi peluang MU finis di empat besar klasemen akhir musim nanti. Dengan empat pertandingan sisa, MU wajib terus menang untuk mewujudkan target tersebut.

Young menegaskan bahwa kekalahan dari Everton itu telah jadi pelajaran berharga. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2W0IihF


loading...

Demikianlah Artikel Tenang, Pemain MU Sudah Tahu Betapa Pentingnya Derby Manchester - Bola.net

Sekianlah artikel Tenang, Pemain MU Sudah Tahu Betapa Pentingnya Derby Manchester - Bola.net kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tenang, Pemain MU Sudah Tahu Betapa Pentingnya Derby Manchester - Bola.net dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/tenang-pemain-mu-sudah-tahu-betapa.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar