Video Mirip Artis Dan Atlet Indonesia Masturbasi Beredar Di Media Sosial

09.25
Video Mirip Artis Dan Atlet Indonesia Masturbasi Beredar Di Media Sosial - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Mirip Artis Dan Atlet Indonesia Masturbasi Beredar Di Media Sosial, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Masturbasi, Artikel Video Artis, Artikel Video Atlet, Artikel Video Mesum, Artikel Video Viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Mirip Artis Dan Atlet Indonesia Masturbasi Beredar Di Media Sosial
link : Video Mirip Artis Dan Atlet Indonesia Masturbasi Beredar Di Media Sosial

Baca juga


Video Mirip Artis Dan Atlet Indonesia Masturbasi Beredar Di Media Sosial

Video Mirip Artis Dan Atlet Indonesia Masturbasi Beredar Di Media SosialVideo berisi rekaman sejumlah lelaki mirip artis dan atlet Indonesia sedang melakukan masturbasi beredar di media sosial. Netizen pun heboh.

Heboh sejumlah video pria diduga artis-artis melakukan masturbasi beredar di media sosial. Ada sederet nama, salah satunya diduga adalah atlet.

Salah satu akun di Twitter membeberkan nama beberapa pria diduga artis yang ada di dalam video-video tersebut. Di antaranya berinisial RK dan KH.

Kemudian ada pula diduga atlet ternama Indonesia berinisial JC.


Salah satu akun Twitter bahkan berani membeberkan nama-nama pria dalam video berdurasi 40 detik tersebut.  Dari deretan artis terlihat GF, GP, OP, AM, RB, dan RK. Sementara dari kalangan atlet terlihat KH dan JC.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan, bakal melakukan penyelidikan untuk memastikan apakah video itu benar atau tidak.

“Penyelidikan pasti dilakukan,” kata Argo di kantornya, Senin (22/4/2019).

Namun dia mengaku belum mendapatkan laporan atas kasus tersebut.
“Sejauh ini kami belum menerima laporan,” ujar Argo.

"Bala-bala ku di grup #AgenPemersatuBangsa ini memang sangat luar biasa tiap hari ada aja dapet yang baru," akun tersebut menuliskan. IFKNews
Warganet pun heboh dan penasaran dengan video tersebut.

"Serius ada?" netizen.

"Ih ada kak kabarnya, tapi belum ada update-an lagi di grup anak-anak, baru spoilernya doang. Ada durasi videonya 40 detik," netizen lain menimpali.

Sejumlah video pria, diduga pesohor, melakukan masturbasi beredar di media sosial pada Senin (22/4/2019). Salah satu di antaranya mirip atlet top nasional.

PBSI meminta agar publik tak langsung menghakimi sosok mirip atlet itu.

"Ya itu dia kita tuh tak boleh langsung men-judge begitu. Kalau saya sih ya, seyakin-yakinnya itu sengaja sih kayaknya enggak. Bukan lah," kata Kepala Bidang Pembinaan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti, kepada detikSport, Senin (22/4/2019).

"Bukannya apa-apa, karena setiap hari di sini, sudah begitu di sini semua harus izin segala macam ya, dan dia harus fokus kan," dia menambahkan.


loading...

Demikianlah Artikel Video Mirip Artis Dan Atlet Indonesia Masturbasi Beredar Di Media Sosial

Sekianlah artikel Video Mirip Artis Dan Atlet Indonesia Masturbasi Beredar Di Media Sosial kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Mirip Artis Dan Atlet Indonesia Masturbasi Beredar Di Media Sosial dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/video-mirip-artis-dan-atlet-indonesia.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

2 komentar:

Posting Komentar