Bantah Politik Uang, M Taufik Beberkan Jumlah Amplop Yang Diberikan Untuk 2000 Saksi. Nominalnya Gak Nyangka!

16.03
Bantah Politik Uang, M Taufik Beberkan Jumlah Amplop Yang Diberikan Untuk 2000 Saksi. Nominalnya Gak Nyangka! - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bantah Politik Uang, M Taufik Beberkan Jumlah Amplop Yang Diberikan Untuk 2000 Saksi. Nominalnya Gak Nyangka!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bantah Politik Uang, M Taufik Beberkan Jumlah Amplop Yang Diberikan Untuk 2000 Saksi. Nominalnya Gak Nyangka!
link : Bantah Politik Uang, M Taufik Beberkan Jumlah Amplop Yang Diberikan Untuk 2000 Saksi. Nominalnya Gak Nyangka!

Baca juga


Bantah Politik Uang, M Taufik Beberkan Jumlah Amplop Yang Diberikan Untuk 2000 Saksi. Nominalnya Gak Nyangka!


Beritaterheboh.com - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik menjelaskan lebih jauh soal amplop putih yang diamankan polisi dalam operasi tangkap tangan (OTT) pria bernama Carles Lubis di depan posko pemenangannya di Jakarta Utara. M Taufik mengatakan isi amplop tersebut berupa uang senilai Rp 500 ribu dan Rp 300 ribu.

"Satu amplop untuk koordinator saksi Rp 500 ribu karena dia kerja hari ini sampai hari H," kata M Taufik di Jl HOS Cokroaminoto No 93, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019).

"Satu RW koordinator satu orang, tergantung di situ ada berapa TPS. Saksi Rp 300 ribu, kalau koordinator Rp 500 ribu," imbuh M Taufik.


Lalu, berapa jumlah saksi yang dipersiapkan M Taufik? 

"Satu dapil saya kurang-lebih ada 2.000 saksi," ucapnya.


M Taufik lantas menjelaskan soal status Carles yang kena OTT polisi. "Dia kan staf saya, terus yang masalah apa? Saya kira tenang-tenang saja, Prabowo menang ini," ucapnya. 

Akui Pria Kena OTT di Jakut Timsesnya, M Taufik Bantah Politik Uang


Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik mengakui pria bernama Carles Lubis yang terkena operasi tangkap tangan (OTT) di depan rumah pemenangannya merupakan salah satu timsesnya. Namun, M Taufik menegaskan tak ada sama sekali politik uang yang dilakukan pihaknya.

M Taufik menjelaskan memang akan ada kumpul-kumpul koordinator saksi serta saksi di posko pemenangannya di Warakas, Jakarta Utara, di hari OTT. Saat OTT tersebut, ada amplop putih yang diamankan. M Taufik menegaskan uang di amplop tersebut hanya untuk kepentingan saksi.


"Itu kan tim kita loh, bukan masyarakat. Itu tim sukses," kata M Taufik saat dihubungi, Selasa (16/4/2019).

"Iya, Carles, terus semua yang kumpul itu tim sukses gue. Koordinator-koordinator RW untuk saksi, koordinator kerjanya bagi mandat sama ngumpulin C1 nantinya. Gitu loh," sebut M Taufik saat ditanya ulang apakah Carles termasuk tim suksesnya.


M Taufik mengaku belum dipanggil terkait OTT Carles. Bawaslu pun, kata M Taufik, tak mempermasalahkan soal uang saksi tersebut.

"Nggak, nggak (dipanggil). Itu boleh, iya. Itu ketua Bawaslu Jakarta Utara yang ngomong," ucap M Taufik .
(gbr/van/detik.com)

from Berita Heboh http://bit.ly/2ZaU1MJ
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Bantah Politik Uang, M Taufik Beberkan Jumlah Amplop Yang Diberikan Untuk 2000 Saksi. Nominalnya Gak Nyangka!

Sekianlah artikel Bantah Politik Uang, M Taufik Beberkan Jumlah Amplop Yang Diberikan Untuk 2000 Saksi. Nominalnya Gak Nyangka! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bantah Politik Uang, M Taufik Beberkan Jumlah Amplop Yang Diberikan Untuk 2000 Saksi. Nominalnya Gak Nyangka! dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/bantah-politik-uang-m-taufik-beberkan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar