Berobat ke Luar Negeri Naik Jet Pribadi, Begini Kondisi Cedera Kaki Syahrini - CumiCumi.com

23.33
Berobat ke Luar Negeri Naik Jet Pribadi, Begini Kondisi Cedera Kaki Syahrini - CumiCumi.com - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berobat ke Luar Negeri Naik Jet Pribadi, Begini Kondisi Cedera Kaki Syahrini - CumiCumi.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berobat ke Luar Negeri Naik Jet Pribadi, Begini Kondisi Cedera Kaki Syahrini - CumiCumi.com
link : Berobat ke Luar Negeri Naik Jet Pribadi, Begini Kondisi Cedera Kaki Syahrini - CumiCumi.com

Baca juga


Berobat ke Luar Negeri Naik Jet Pribadi, Begini Kondisi Cedera Kaki Syahrini - CumiCumi.com

Sempat menangis kesakitan karena kaki kanan tertimpa lemari koleksi parfum suami, Syahrini yang dibawa ke dokter naik jet pribadi oleh Reino Barack beri kabar terkini.

Diduga terbang ke Singapura untuk obati kakinya yang terluka dan cedera, Syahrini memberitahukan kondisi kaki masih bengkak meski telah diobati.

Syahrini-1.jpg

Terlihat kaki masih kenakan perban, Syahrini tak lagi pakai sepatu hak tinggi. Supaya penyembuhan kaki cepat, penyanyi cetar membahana itu kenakan sandal namun tetap dengan detail bling-bling.

Walau kaki masih cenut-cenut karena cedera dan terluka, namun Syahrini menyatakan es potong rasa durian mampu membuatnya lupa sejenak akan sakit di kakinya.

BACA JUGA, Kaki Syahrini Tertimpa Lemari, Reino Barack Langsung Bawa ke Dokter Naik Jet Pribadi

“Kaki masih bengkak, but ada Es potong Durian. Rasa sakit jadi sedikit lupa,” tulis Syahrini usai jalani pengobatan kaki cedera.

Syahrini-2.jpg

Walau tak kuat menahan sakit di kaki hingga harus dilarikan ke rumah sakit dengan jet pribadi, namun Syahrini dan suami tak lupa tetap tunaikan ibadah. Memohon kesembuhan kakinya, Syahrini dan Reino selalu salat berjamaah.

Syahrini-3.jpg

“Allah SWT first. Where Ever you go,” tulis Syahrini bagikan foto salat jamaah dengan suami. O ana/berbagai sumber

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2DiVY0k


loading...

Demikianlah Artikel Berobat ke Luar Negeri Naik Jet Pribadi, Begini Kondisi Cedera Kaki Syahrini - CumiCumi.com

Sekianlah artikel Berobat ke Luar Negeri Naik Jet Pribadi, Begini Kondisi Cedera Kaki Syahrini - CumiCumi.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berobat ke Luar Negeri Naik Jet Pribadi, Begini Kondisi Cedera Kaki Syahrini - CumiCumi.com dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/berobat-ke-luar-negeri-naik-jet-pribadi.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar