Bruno Matos Gagal Penalti, Persija Vs Ceres Tanpa Gol di Babak Pertama - detikSport

17.58
Bruno Matos Gagal Penalti, Persija Vs Ceres Tanpa Gol di Babak Pertama - detikSport - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bruno Matos Gagal Penalti, Persija Vs Ceres Tanpa Gol di Babak Pertama - detikSport, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bruno Matos Gagal Penalti, Persija Vs Ceres Tanpa Gol di Babak Pertama - detikSport
link : Bruno Matos Gagal Penalti, Persija Vs Ceres Tanpa Gol di Babak Pertama - detikSport

Baca juga


Bruno Matos Gagal Penalti, Persija Vs Ceres Tanpa Gol di Babak Pertama - detikSport

Jakarta - Kegagalan Bruno Matos mengeksekusi penalti membuat Persija Jakarta tak mampu mengungguli Ceres Negros di babak pertama laga Piala AFC. Skor masih imbang tanpa gol.

Berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/2019), Persija langsung tampil menekan. Laga baru berjalan tiga menit, Macan Kemayoran sudah mampu mengancam.

Bermula dari umpan silang Ismed Sofyan, bola yang tak mampu disambut oleh Riko Simanjuntak mengarah ke Novri Setiawan. Ia kemudian mampu mengontrol bola dengan dada, tapi sepakannya dengan sigap diamankan Roland Muller.

Tak tinggal diam, tim tamu membalas pada menit ke-8. Skema apik sepak pojok Ceres menimbulkan kemelut di depan gawang Persija.

Mike Ott berhasil mengirim umpan tarik kepada Bienvenido Maranon meski bola nyaris keluar lapangan. Maranon langsung menyambarnya lewat sepakan kaki kanan yang dengan gemilang berhasil ditepis Andritany Ardhiyasa.

Pada menit ke-19, anak asuhan Ivan Kolev punya peluang emas untuk membuka keunggalan usai wasit menunjuk titik putih. Penalti diberikan setelah Sandi Sute yang menerima umpan dari Bruno Matos dilanggar oleh Super.

Namun Bruno Matos yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangan pemain asal Brasil masih terlalu lemah sehingga mudah ditangkap oleh Muller.

Setelah itu, laga berlangsung ketat. Hal ini membuat kedua tim kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya. Hingga babak pertama usai skor 0-0 tak berubah.

Susunan Pemain

Persija : Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Maman Abdurrahman, Dany Saputra; Sandi Sute, Rohit Chand; Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan; Bruno Matos

Ceres Negros : Roland Muller; Martin Steuble, Alvaro Silva, Carlos Muriga, Manuel "Super" Herrera; Mike Ott, Kevin Ingreso, Jose Porteria, Omid Nazari; Bienvenido Maranon, Stephan Schrock (din/fem)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2GAKMhA


loading...

Demikianlah Artikel Bruno Matos Gagal Penalti, Persija Vs Ceres Tanpa Gol di Babak Pertama - detikSport

Sekianlah artikel Bruno Matos Gagal Penalti, Persija Vs Ceres Tanpa Gol di Babak Pertama - detikSport kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bruno Matos Gagal Penalti, Persija Vs Ceres Tanpa Gol di Babak Pertama - detikSport dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/04/bruno-matos-gagal-penalti-persija-vs.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar